Home / Peristiwa

Kamis, 6 Oktober 2022 - 13:17 WIB

Kapolsek Jawai Selatan Gelar Silaturahmi dan Deklarasi Damai Bersama Cakades

Silaturohmi Kapolsek Jawai Selatan dan Deklarasi Damai Pilkades Serentak Tahun 2022 di aula Mapolsek Jawai Selatan, Kamis (06/10/2022).

Silaturohmi Kapolsek Jawai Selatan dan Deklarasi Damai Pilkades Serentak Tahun 2022 di aula Mapolsek Jawai Selatan, Kamis (06/10/2022).

Sambas Times. Kapolsek Jawai Selatan IPDA Eko Zainudin menggelar silaturahmi bersama Calon Kepala Desa (Cakades) yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2022.

Selain Silaturahmi, Kapolsek Jawai Selatan, juga menggelar Deklarasi Damai Cakades dalam Pilkades Serentak Tahun 2022 yang bertempat di aula Mapolsek Jawai Selatan, Kamis (06/10/2022).

Kegiatan silaturahmi dihadiri Camat Jawai Selatan Jailan, Ketua Panitia Pilkades Desa Matang Terap, Edi Darmo, Ketua Panitia Pilkades Desa Suah Api Armunanto, Ketua Panitia Pilkades Desa Sarilaba Tomi Hidayat, Ketua Panitia Pilkades Desa Sabaran Mariadi.

Adapun Calon Kepala Desa yang hadir diantaranya Desa Matang Terap 5 orang, Kepala Desa Suah Api 5 orang, Kepala Sarilaba A 3 orang, Kepala Desa Sabaran : 2 orang, Tokoh masyarakat Kecamatan Jawai Selatan serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:  Ratusan Rumah Warga Lubuk Lagak Tergenang Banjir

Kapolsek Jawai Selatan IPDA Eko Zaenudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan silaturahmi antara Polsek Jawai Selatan dan Deklarasi Damai Cakades dalam Pilkades Serentak Tahun 2022.

“Alhamdulillah saya bisa memperkenalkan kepada undangan yang hadir sebagai Kapolsek Jawai Selatan sekaligus menjadi warga baru di Kecamatan Jawai Selatan,” katanya.

Kapolsek Jawai Selatan mengajak kepada seluruh tamu yang hadir untuk tetap bekerjasama dalam menciptakan situasi yang tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2022.

BACA JUGA:  Tim SAR Lanjutkan Pencarian Pekerja JSSB Yang Tenggelam
Deklarasi Damai Pilkades Serentak Tahun 2022 Kecamatan Jawai

“Mari kita jaga situasi aman, kondusif dan tentram. Pilkades serentak nantinya akan dilaksanakan pada 15 Oktober 2022 serta menyampaikan informasi apapun kepada Polri khususnya Polsek Jawai Selatan,” ujarnya.

Ia berharap sebagai calon kepala desa siap berkompetisi dengan menjunjung tinggi kejujuran dan sportifitas, serta tunduk terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kami berpesan dan mengajak seluruh undangan yang hadir Mari Kita Sukseskan Pilkades Serentak Tahun 2022 Di Wilayah Kecamatan Jawai Selatan,” pesan Kapolsek Jawai Selatan. (jyn)

Share :

Baca Juga

Suasana pencarian korban tenggelam di Sungai Muare Ulakan

Peristiwa

Pekerja WF Tenggelam di Muare Ulakan, Sambas
Kediaman Rusmiati Warga Dusun Jeruju, Desa Sebubus, Kecamatan Paloh yang hangus terbakar

Peristiwa

Satu Rumah Warga di Jeruju Paloh Ludes Terbakar
Pokmaswas Kambau Borneo

Peristiwa

Dua Bangkai Penyu Terdampar, Diduga Akibat Pukat Trawl
Banjir

Pendidikan

Tergenang Banjir, SDN 19 dan SMPN 6 Desa Galing Diliburkan
Jalan Negara di Rambi - kartiasa gelap gulita karena tidak memiliki PJU

Peristiwa

Warga Keluhkan Jalan Negara Rambi-Kartiasa Gelap Gulita
Uray Zainal Arifin bersama ketua RT 06

Peristiwa

Cegah Erosi, Warga Minta Pekerjaan WF Sambas Ditindaklanjuti
Seorang pekerja proyek JSSB jatuh tenggelam, Tim Sar Gabungan Lakukan Pencarian di area lokasi tenggelam

Peristiwa

Pekerja JSSB Tenggelam di Sungai Sambas Besar, Tim SAR Lakukan Pencarian
Mandor Pekerjaan PJU-TS Kabupaten Sambas bertemu bersama pihak PT WIKA

Peristiwa

PT WIKA Telah membayar PJU-TS Sambas Kepada CV ANTEBA
error: Content is protected !!