Home / Peristiwa

Kamis, 6 Oktober 2022 - 13:17 WIB

Kapolsek Jawai Selatan Gelar Silaturahmi dan Deklarasi Damai Bersama Cakades

Silaturohmi Kapolsek Jawai Selatan dan Deklarasi Damai Pilkades Serentak Tahun 2022 di aula Mapolsek Jawai Selatan, Kamis (06/10/2022).

Silaturohmi Kapolsek Jawai Selatan dan Deklarasi Damai Pilkades Serentak Tahun 2022 di aula Mapolsek Jawai Selatan, Kamis (06/10/2022).

Sambas Times. Kapolsek Jawai Selatan IPDA Eko Zainudin menggelar silaturahmi bersama Calon Kepala Desa (Cakades) yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2022.

Selain Silaturahmi, Kapolsek Jawai Selatan, juga menggelar Deklarasi Damai Cakades dalam Pilkades Serentak Tahun 2022 yang bertempat di aula Mapolsek Jawai Selatan, Kamis (06/10/2022).

Kegiatan silaturahmi dihadiri Camat Jawai Selatan Jailan, Ketua Panitia Pilkades Desa Matang Terap, Edi Darmo, Ketua Panitia Pilkades Desa Suah Api Armunanto, Ketua Panitia Pilkades Desa Sarilaba Tomi Hidayat, Ketua Panitia Pilkades Desa Sabaran Mariadi.

Adapun Calon Kepala Desa yang hadir diantaranya Desa Matang Terap 5 orang, Kepala Desa Suah Api 5 orang, Kepala Sarilaba A 3 orang, Kepala Desa Sabaran : 2 orang, Tokoh masyarakat Kecamatan Jawai Selatan serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:  36 Anggota TNI Kodim 1208 Sambas Terima Kenaikan Pangkat

Kapolsek Jawai Selatan IPDA Eko Zaenudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan silaturahmi antara Polsek Jawai Selatan dan Deklarasi Damai Cakades dalam Pilkades Serentak Tahun 2022.

“Alhamdulillah saya bisa memperkenalkan kepada undangan yang hadir sebagai Kapolsek Jawai Selatan sekaligus menjadi warga baru di Kecamatan Jawai Selatan,” katanya.

Kapolsek Jawai Selatan mengajak kepada seluruh tamu yang hadir untuk tetap bekerjasama dalam menciptakan situasi yang tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2022.

BACA JUGA:  Poltesa Gelar RINTUG Berdasarkan Permendikbudristek Nomor 25 Tahun 2023
Deklarasi Damai Pilkades Serentak Tahun 2022 Kecamatan Jawai

“Mari kita jaga situasi aman, kondusif dan tentram. Pilkades serentak nantinya akan dilaksanakan pada 15 Oktober 2022 serta menyampaikan informasi apapun kepada Polri khususnya Polsek Jawai Selatan,” ujarnya.

Ia berharap sebagai calon kepala desa siap berkompetisi dengan menjunjung tinggi kejujuran dan sportifitas, serta tunduk terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kami berpesan dan mengajak seluruh undangan yang hadir Mari Kita Sukseskan Pilkades Serentak Tahun 2022 Di Wilayah Kecamatan Jawai Selatan,” pesan Kapolsek Jawai Selatan. (jyn)

Share :

Baca Juga

Muraizi Ketua Pokdarwis Tanjung Api

Peristiwa

Pokdarwis Tanjung Api Harapkan Infrastruktur dan Penerangan Wisata
Almarhum Ir H Arifidiar MH saat dalam perawatan di RSCM Jakarta

Peristiwa

Sambas Berduka, Arifidiar Wakil Ketua DPRD Sambas Berpulang ke Rahmatullah
Tim SAR lakukan pencarian bocah 6 tahun

Peristiwa

Tim SAR Cari Bocah 6 Tahun Tenggelam di Sungai Sebawi
Poktan Sehati foto berlatar spanduk protes kepada PT KMP, Kamis (11/8/2022) pagi.

Peristiwa

Poktan Sehati Minta PT KMP Ganti Rugi Lahan
BMKG

Peristiwa

Prediksi BMKG Kabupaten Sambas Hujan
Sertijab Kapolres Sambas

Peristiwa

Sugiyatmo Gantikan Laba Kapolres Sambas
Usai menabrak kendaraan bermotor, Dump Truk yang di kendarai GI menabrak Tiang Telepon, Senin (1/8/2022)

Peristiwa

Kecelakaan Mobil vs Motor, Pasutri Meninggal Dunia di Jalan Raya Desa Parit Baru-Salatiga
Prabasa Anantatur Wakil Ketua DPRD Sambas bersama Bupati Sambas

Pemerintahan

Prabasa Sebut Piste Amping Reuni Bersama Burhanuddin A Rasyid
error: Content is protected !!