Home / Pendidikan

Selasa, 9 Agustus 2022 - 11:08 WIB

Nur Aulia Juara 1 Lomba Poster Olimpiade Akuntansi Vokasi 2022

Nur Aulia Mahasiswa Prodi AKP, Jurusan Manajemen Informatika Poltesa yang berhasil menjuarai Lomba Poster OAV 2022 di Poltek Negeri Malang

Nur Aulia Mahasiswa Prodi AKP, Jurusan Manajemen Informatika Poltesa yang berhasil menjuarai Lomba Poster OAV 2022 di Poltek Negeri Malang

Sambas Times. Nur Aulia Mahasiswa Prodi Akuntansi Keuangan Perusahaan (AKP), Jurusan Manajemen Informatika Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) meraih juara 1 Lomba Poster Olimpiade Akuntansi Vokasi (OAV) 5 tahun 2022.

“Prestasi membanggakan tersebut diikuti pada ajang Simposium Nasional Akuntansi Vokasi (SNAV) 10. Dan berhasil Juara 1 Lomba Poster OAV 5 Tahun 2022 yang diselenggarakan di Politeknik Negeri Malang 2 Agustus lalu,”. Kata Yuliansyah Direktur Poltesa, Selasa (9/8/2022).

Ini prestasi membanggakan, saya selaku Direktur Poltesa mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas capaian Nur Aulia Mahasiswa Prodi AKP, Jurusan Manajemen Informatika.

“Kami mengapresiasi capaian prestasi yang di raih oleh Nur Aulia, ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan. Dan ini membuktikan bahwa mahasiswa asal Sambas, daerah perbatasan mampu bersaing di tingkat nasional,” ungkapnya bangga.

BACA JUGA:  SJS Buka Donasi Pondok Pesantren Semelagi

Untuk capaian prestasi, ujar Direktur, pihak kampus akan selalu mendukung mahasiswa mengikuti evan-even di tingkat nasional. Baik yang bersifat co-kurikuler maupun ekstrakurikuler.

“Kampus Poltesa selalu mendukung event Mahasiswa di tingkat Nasional, baik yang bersifat co-kurikuler maupun ekstrakurikuler. Kita ingin mahasiswa Poltesa selalu mengasah keterampilan dan skill melalui kegiatan seperti ini,”. Ujarnya seraya mengatakan Dosen AKP atas nama Eliza Noviriani juga berhasil mendapatkan penghargaan 3rd Best Paper.

Nur Aulia Mahasiswa Prodi AKP, Jurusan Manajemen Informatika mengucapkan terima kasih atas dukungan direktur, dosen, pihak kampus dan rekan-rekan Mahasiswa Poltesa yang memberikan dukungan kepada dirinya.

Nur Aulia menjelaskan, ia tertarik mengikuti ajang ini untuk mengembangkan skill dan meningkatkan keterampilan di bidang akuntansi.

BACA JUGA:  Misni Safari : HMI Harus Miliki Sense Of Crisis
OAV

“Saya tertarik mengikuti OAV, karena kegiatan ini merupakan ajang nasional. Sehingga saya dapat mengembangkan skill dan meningkatkan keterampilan di bidang akuntansi,” ungkapnya.

Untuk mengikuti lomba, ulas Nur Aulia, semua sudah dipersiapknya secara matang. Mulai tahap seleksi internal, seleksi pihak kampus hingga keberangkatan, semua sudah di persiapkan matang.

“Saya selalu berlatih sesuai dengan jadwal yang teratur dan selalu update informasi terbaru tentang olimpiade yang akan diikuti. Alhamdulillah berhasil menjadi juara pertama,” jelasnya.

Diakhir wawancara, ia mengucapkan terima kasih kepada Dosen pembimbing Eko Febri Lusiono yang memberikan banyak pembelajaran selama persiapan lomba OAV. Serta motivasi dari kedua orang tua, keluarga, pihak kampus dan teman-teman. (edo)

Share :

Baca Juga

Wakil direktur bidang kerjasama Politeknik Pontianak Topan Prihantoro bersama Direktur Polres Yuliansyah dan Politeknik Ketapang

Pendidikan

Hasil FGD Tiga Vokasi Politeknik Untuk Masukkan Pemerintah Daerah
Anggota DPRD Provinsi Kalbar Subhan Nur

Pendidikan

Majukan Generasi Pariwisata, Subhan Ajak Pelajar Temajuk Kuliah di Poltesa
Rian Adi Wijatmiko dan Marhapida Robbani mahasiswa Poltesa yang lulus IISMA dan mengikuti magang di Australia.

Pendidikan

Lolos IISMA 2023, Dua Mahasiswa Poltesa Magang ke Australia
RA Babul Jannah

Pendidikan

RA Babul Jannah Sambas Gelar Pawai Peringati Isra Mi’raj
Kwarcab Sambas

Pendidikan

Kwarcab Sambas Lakukan Aksi Bersih Pantai Sinam Pemangkat
Prosesi peletakan pertama pembangunan gedung baru Mts Muhammadiyah Desa Piantus, Kecamatan Sejangkung, Kabupaten Sambas, Selasa (8/8/2023).

Pendidikan

MTs Muhammadiyah Sejangkung Akan Miliki Gedung Baru
Pelajar antusias merasakan minuman Sirup Rosella

Pendidikan

SDN 16 Bekut Olah Minuman Sirup Rosella
Serda Nandang Personel Satgas TMMD melukis bangunan PAUD untuk memberikan motivasi bagi pelajar. Sabtu (27/5/2023).

Pendidikan

Satgas TMMD Lukis Dinding PAUD Ar Rahman Desa Lubuk Dagang.
error: Content is protected !!