Home / Pendidikan

Selasa, 9 Agustus 2022 - 11:08 WIB

Nur Aulia Juara 1 Lomba Poster Olimpiade Akuntansi Vokasi 2022

Nur Aulia Mahasiswa Prodi AKP, Jurusan Manajemen Informatika Poltesa yang berhasil menjuarai Lomba Poster OAV 2022 di Poltek Negeri Malang

Nur Aulia Mahasiswa Prodi AKP, Jurusan Manajemen Informatika Poltesa yang berhasil menjuarai Lomba Poster OAV 2022 di Poltek Negeri Malang

Sambas Times. Nur Aulia Mahasiswa Prodi Akuntansi Keuangan Perusahaan (AKP), Jurusan Manajemen Informatika Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) meraih juara 1 Lomba Poster Olimpiade Akuntansi Vokasi (OAV) 5 tahun 2022.

“Prestasi membanggakan tersebut diikuti pada ajang Simposium Nasional Akuntansi Vokasi (SNAV) 10. Dan berhasil Juara 1 Lomba Poster OAV 5 Tahun 2022 yang diselenggarakan di Politeknik Negeri Malang 2 Agustus lalu,”. Kata Yuliansyah Direktur Poltesa, Selasa (9/8/2022).

Ini prestasi membanggakan, saya selaku Direktur Poltesa mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas capaian Nur Aulia Mahasiswa Prodi AKP, Jurusan Manajemen Informatika.

“Kami mengapresiasi capaian prestasi yang di raih oleh Nur Aulia, ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan. Dan ini membuktikan bahwa mahasiswa asal Sambas, daerah perbatasan mampu bersaing di tingkat nasional,” ungkapnya bangga.

BACA JUGA:  Seleksi Rekruitmen ASN 2022 Ditunda

Untuk capaian prestasi, ujar Direktur, pihak kampus akan selalu mendukung mahasiswa mengikuti evan-even di tingkat nasional. Baik yang bersifat co-kurikuler maupun ekstrakurikuler.

“Kampus Poltesa selalu mendukung event Mahasiswa di tingkat Nasional, baik yang bersifat co-kurikuler maupun ekstrakurikuler. Kita ingin mahasiswa Poltesa selalu mengasah keterampilan dan skill melalui kegiatan seperti ini,”. Ujarnya seraya mengatakan Dosen AKP atas nama Eliza Noviriani juga berhasil mendapatkan penghargaan 3rd Best Paper.

Nur Aulia Mahasiswa Prodi AKP, Jurusan Manajemen Informatika mengucapkan terima kasih atas dukungan direktur, dosen, pihak kampus dan rekan-rekan Mahasiswa Poltesa yang memberikan dukungan kepada dirinya.

Nur Aulia menjelaskan, ia tertarik mengikuti ajang ini untuk mengembangkan skill dan meningkatkan keterampilan di bidang akuntansi.

BACA JUGA:  Forum Mahasiswa Pemangkat di Pontianak Dilantik
OAV

“Saya tertarik mengikuti OAV, karena kegiatan ini merupakan ajang nasional. Sehingga saya dapat mengembangkan skill dan meningkatkan keterampilan di bidang akuntansi,” ungkapnya.

Untuk mengikuti lomba, ulas Nur Aulia, semua sudah dipersiapknya secara matang. Mulai tahap seleksi internal, seleksi pihak kampus hingga keberangkatan, semua sudah di persiapkan matang.

“Saya selalu berlatih sesuai dengan jadwal yang teratur dan selalu update informasi terbaru tentang olimpiade yang akan diikuti. Alhamdulillah berhasil menjadi juara pertama,” jelasnya.

Diakhir wawancara, ia mengucapkan terima kasih kepada Dosen pembimbing Eko Febri Lusiono yang memberikan banyak pembelajaran selama persiapan lomba OAV. Serta motivasi dari kedua orang tua, keluarga, pihak kampus dan teman-teman. (edo)

Share :

Baca Juga

IAIS Sambas

Pendidikan

IAIS Laksanakan Temu Alumni dan Musyawarah Alumni 2023
Kadisdikbud Kabupaten Sambas Samekto Hadi Suseno pada kegiatan Gemilang Perpustakaan

Pemerintahan

Gemilang Perpustakaan Pacu Semangat Pelopor Literasi
Wakil Ketua DPRD Kalbar Prabasa Anantatur melakukan monitoring di SMKN 1 Sambas

Pendidikan

Monitoring SMKN 1, Prabasa Pantauan Kesiapan PPDB
Bupati Sambas Satono

Pendidikan

Tahun Depan Bupati Satono Bangun Asrama PPMBI
Misni Safari menjadi Pembina Upacara di SMAN 2 Sambas pada sosialisasi Masjid 1001 Kubah

Pendidikan

YSRM Sosialisasi Masjid 1001 Kubah ke SMAN 2 Sambas
Wakil Ketua DPRD Kalbar Ir H Prabasa Anantatur MH

Pemerintahan

Prabasa Tinjau Lokasi Pembangunan SMAN 1 Tangaran
Direktur Poltesa Juliansyah bersama CEO Perusahaan Jepang

Pendidikan

Politeknik Negeri Sambas Terima Kunjungan Perusahaan Jepang
BEM IAIS mengabadikan momen foto bersama

Pendidikan

BEM IAIS Upgrading Pengurus Kawal Isu-isu Daerah
error: Content is protected !!