Home / Pemerintahan

Minggu, 9 Oktober 2022 - 15:12 WIB

5 Cakades Suah Api Kecamatan Jawai Selatan Sampaikan Visi Misi

Kapolsek Jawai Selatan IPDA Eko Zainudin mengajak Cakades sukseskan pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2022 di Kabupaten Sambas.

Kapolsek Jawai Selatan IPDA Eko Zainudin mengajak Cakades sukseskan pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2022 di Kabupaten Sambas.

Sambas Times. Calon Kepala Desa (Cakades) Suah Api menyampaikan visi misinya pada Pilkades Serentak tahun 2022, di Aula Desa Suah Api, Kecamatan Jawai Selatan, Kabupaten Sambas.

Ada 5 nama calon yang nantinya akan mengikuti Pilkades Serentak di Desa Suah Api, diantaranya Mursadi Fahdinizar Nur, Hairani, Agus Paryadi, Ari Pernat Dan Sudirman.

Paparan visi misi Cakades Suah Api disaksikan Anggota DPRD Sambas Budiono, Forkopimcam Jawai Selatan, PJ Kades Suah Api Tewan Mustafa, Ketua Panitia Pilkades Armunanto beserta anggota, Kepala Dusun dan Ketua Rt/Rw se-Desa Suah Api.

Cakades nomor urut 1, Imursadi Fahdinizar Nur menyampaikan visinya Dengan Niat dan Kemauan,
misi Tanggap, Bijak dan Transparan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, membangun SDM, serta pembinaan kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Teluk Keramat Mulai Lakukan Vaksinasi PMK

Cakades Nomor Urut 2, Hairani mengatakan untuk visinya Terwujudnya Suah Api Yg Sehat, Aman, Kreatif, Trampil Dan Iman, sedangkan misi meningkatkan Tata kelola lingkungan menuju Suah Api yang bersih dan pelaksanaan pembangunan yang berwawasan lingkungan.

Cakades Nomor Urut 3, Agus Paryadi mengatakan visi misi yang disampaikan yakni Mewujudkan Pemerintahan Desa Suah Api Yang Transparansi, Jujur, Amanah, Toleransi dan Mengutamakan Musyawarah dan Mufakat Untuk Mencapai Suatu Tujuan.

Cakades Nomor Urut 4, Ari Pernat mengatakan visinya Menciptakan Desa Suah Api Maju Mandiri Dan Sejahtera, sedangkan misi Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan Desa yang Transparan, Profesional, Jujur dan Amanah.

BACA JUGA:  Banjir Rob Genangi Jalan Nasional di Desa Sebatuan

Cakades Nomor urut 5, Sudirman mengatakan visinya yakni Mewujudkan Desa Suah Api Yang Kompak, Sejahtera Dan Bermartabat, sedangkan misi Memberdayakan Potensi dan
Mengoptimalkan penyelenggarakan Pemerintahan Desa Suah Api yang Transparan dan Akuntabel.

Kapolsek Jawai Selatan, IPDA EKO Zaenudin berharap masyarakat Desa Suah Api bisa melaksanakan pesta demokrasi dengan aman, tertib dan lancar.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat utk mensukseskan gelaran Pilkades, Calon Kades beserta tim sukses serta pendukung harus siap untuk kalah dalam kompetisi Pilkades tersebut,” imbau nya. (jyn)

Share :

Baca Juga

Tim Satgas Covid-19 Puskesmas Sekura, Kecamatan Teluk Keramat menggelar ramah tamah

Kesehatan

Tim Satgas Covid-19 Puskesmas Sekura gelar Ramah Tamah
Imbauan dan data kasus DBD Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas.

Kesehatan

Dinkes Imbau Masyarakat Kabupaten Sambas Waspada DBD
bupati sambas h satono

Pemerintahan

Bupati Sambas Perjuangkan Kuota BBM Bagi Petani dan Nelayan
DPRD Sambas

Pemerintahan

DPRD Dukung Bimtek Aparatur Desa Se-Kabupaten Sambas
Kepala KSOP Sintete, Eka Ariandi

Pemerintahan

KSOP Sintete Mulai Dirikan Posko Nataru 18 Desember
Anggota Dprd Sambas Bui Kiong

Pemerintahan

Bui Kiong Hadiri RKPDes Sempalai
Ketua DPRD Sambas H Abu Bakar SPd I.

Pemerintahan

Raperda Pertanggungjawaban APBD Ditargetkan Selesai Akhir Juni
Komisi I DPRD Kabupaten Sambas

Pemerintahan

DPRD Terima Kunjung PABPDSI Kabupaten Sambas
error: Content is protected !!