Home / Pemerintahan

Minggu, 9 Oktober 2022 - 15:12 WIB

5 Cakades Suah Api Kecamatan Jawai Selatan Sampaikan Visi Misi

Kapolsek Jawai Selatan IPDA Eko Zainudin mengajak Cakades sukseskan pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2022 di Kabupaten Sambas.

Kapolsek Jawai Selatan IPDA Eko Zainudin mengajak Cakades sukseskan pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2022 di Kabupaten Sambas.

Sambas Times. Calon Kepala Desa (Cakades) Suah Api menyampaikan visi misinya pada Pilkades Serentak tahun 2022, di Aula Desa Suah Api, Kecamatan Jawai Selatan, Kabupaten Sambas.

Ada 5 nama calon yang nantinya akan mengikuti Pilkades Serentak di Desa Suah Api, diantaranya Mursadi Fahdinizar Nur, Hairani, Agus Paryadi, Ari Pernat Dan Sudirman.

Paparan visi misi Cakades Suah Api disaksikan Anggota DPRD Sambas Budiono, Forkopimcam Jawai Selatan, PJ Kades Suah Api Tewan Mustafa, Ketua Panitia Pilkades Armunanto beserta anggota, Kepala Dusun dan Ketua Rt/Rw se-Desa Suah Api.

Cakades nomor urut 1, Imursadi Fahdinizar Nur menyampaikan visinya Dengan Niat dan Kemauan,
misi Tanggap, Bijak dan Transparan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, membangun SDM, serta pembinaan kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Nasdem Semparuk Gelar Baksos Timbun Jalan Lingkungan

Cakades Nomor Urut 2, Hairani mengatakan untuk visinya Terwujudnya Suah Api Yg Sehat, Aman, Kreatif, Trampil Dan Iman, sedangkan misi meningkatkan Tata kelola lingkungan menuju Suah Api yang bersih dan pelaksanaan pembangunan yang berwawasan lingkungan.

Cakades Nomor Urut 3, Agus Paryadi mengatakan visi misi yang disampaikan yakni Mewujudkan Pemerintahan Desa Suah Api Yang Transparansi, Jujur, Amanah, Toleransi dan Mengutamakan Musyawarah dan Mufakat Untuk Mencapai Suatu Tujuan.

Cakades Nomor Urut 4, Ari Pernat mengatakan visinya Menciptakan Desa Suah Api Maju Mandiri Dan Sejahtera, sedangkan misi Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan Desa yang Transparan, Profesional, Jujur dan Amanah.

BACA JUGA:  Pemerintah Kecamatan Selakau Timur Peringati Sumpah Pemuda

Cakades Nomor urut 5, Sudirman mengatakan visinya yakni Mewujudkan Desa Suah Api Yang Kompak, Sejahtera Dan Bermartabat, sedangkan misi Memberdayakan Potensi dan
Mengoptimalkan penyelenggarakan Pemerintahan Desa Suah Api yang Transparan dan Akuntabel.

Kapolsek Jawai Selatan, IPDA EKO Zaenudin berharap masyarakat Desa Suah Api bisa melaksanakan pesta demokrasi dengan aman, tertib dan lancar.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat utk mensukseskan gelaran Pilkades, Calon Kades beserta tim sukses serta pendukung harus siap untuk kalah dalam kompetisi Pilkades tersebut,” imbau nya. (jyn)

Share :

Baca Juga

Wakil Ketua DPRD Sambas Ferdinan Syolihin berdiskusi bersama Forum Remaja Sinar Baru Kecamatan Tebas.

Pemerintahan

Ferdinan Salut Forsib Tebas Ikuti Pelatihan Kader Dasar
Bupati Sambas Satono

Pemerintahan

Bupati Sambas Cari Donatur Sumor Bor Atasi Kekeringan Lahan Pertanian
Dandim 1208 Sambas Letkol Inf Dadang Armada Sari bersama Forkopimcam dan masyarakat Selakau Timur foto bersama.

Pemerintahan

Kunker ke Koramil 06 Selakau, Dandim Silaturahmi Dengan Warga
Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi

Pemerintahan

Wabup Rofi Terima Lawatan Muhibah ABIM Sarawak
Bupati Sambas Satono

Pemerintahan

Bupati Bahas Sektor Perikanan Bersama Duta Besar Seychelles
Penabuhan Tahar pada Pembukaan Seminar BMF

Pemerintahan

Tabuh Tahar Tandai Pembukaan Seminar BMF BNPP di Sambas
DPRD Sambas

Pemerintahan

Ferdinan Dukung Anggaran Kesehatan Masyarakat
Kades Pusaka Elpani

Pemerintahan

Kades Pusaka Salurkan 403 Kartu Tani
error: Content is protected !!