Home / Religi

Selasa, 23 Agustus 2022 - 08:10 WIB

Berikan Motivasi Panitia Masjid 1001 Kubah, Burhanuddin Sampaikan Sejarah Palsa

Burhanudin A Rasyid Bupati Sambas Periode 2001-2011 memberikan motivasi Panitia Pembangunan Masjid 1001 Kubah, Senin (22/8/2022).

Burhanudin A Rasyid Bupati Sambas Periode 2001-2011 memberikan motivasi Panitia Pembangunan Masjid 1001 Kubah, Senin (22/8/2022).

Sambas Times. Burhanuddin A Rasyid Bupati Sambas Periode 2001-2011 memberikan motivasi Panitia Pembangunan Masjid 1001 Kubah terkait tantangan mewujudkan sesuatu yang besar dengan sejarah Pembangunan Paloh-Sajingan (Palsa).

Panitia Pembangunan Masjid 1001 Kubah harus mempertahankan semangat juang, karena untuk mewujudkan sesuatu yang besar pasti ada tantangan, semua tidak mudah, seperti pembangunan Palsa, banyak yang meragukan ide itu, sekarang semua bisa menikmatinya.

“Alhamdulillah program Palsa membuahkan hasil, prosesnya tidak instan, perlu waktu puluhan tahun, begitu juga dengan Masjid 1001 Kubah, dan sekarang kita bisa menikmati Jalan Negara di Paloh-Sajingan, dan sekarang masih dalam proses pengerjaan,” kata Burhanuddin, Senin (22/8/2022) sore pada Peresmian Kantor Pusat Masjid 1001 Kubah.

BACA JUGA:  Kapolres Gelar Silaturahmi Bersama MUI Sambas

Tokoh masyarakat Kabupaten Sambas Burhanuddin A Rasyid mengapresiasi pembangunan Masjid 1001 Kubah, dan meyakini terwujudnya Masjid terbesar di Indonesia ini.

“Luar biasa, saya sangat mengapresiasi pembangunan Masjid 1001 Kubah ini, dan saya meminta media turut mencatat sejarah ini, dokumentasikan agar kelak anak cucu kita mengetahui sejarah awal pembangunan masjid ibu di Kabupaten Sambas,” pesan dia.

BACA JUGA:  Distan KP Kabupaten Sambas Gelar Gerakan Pangan Murah

Dalam kesempatan itu, Burhanuddin mengajak masyarakat Indonesia, khususnya Kabupaten Sambas untuk turut berpartisipasi mewujudkan pembangunan Masjid 1001 Kubah.

“Kepada masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Sambas, mari kita ikut menjadi bagian dalam sejarah Masjid terbesar di Indonesia, dengan memberikan dukungan dan partisipasi untuk mewujudkannya.” Ajaknya (edo)

Share :

Baca Juga

Pamflet Donasi material bangunan yang dibagikan panitia untuk mendukung Pembangun Masjid 1001 Kubah.

Religi

YSRM Terima Donasi Bahan Bangunan 1001 Kubah
RA Babul Jannah

Pendidikan

RA Babul Jannah Sambas Gelar Pawai Peringati Isra Mi’raj
Bupati Sambas Satono

Religi

Satono Sambangi Gurunya Saat SMP yang Hendak Umroh
MTQ

Religi

Desa Rambi Siap Sukseskan MTQ Kecamatan Sambas
Dokumentasi kegiatan AMKS Muare Ulakkan beberapa bulan lalu di Kecamatan Salatiga

Religi

April AMKS Gelar Gema Safari Ramadan di Desa Tempapan Kuala
Ketua MUI Sambas Sumar'in

Religi

MUI Kembali Gelar Sajadah Fajar, Dilaksanakan Dua Minggu Sekali
Suasana pengajian BKMT kecamatan Semparuk

Religi

Mantapkan Program Religi, BKMT Semparuk Gelar Pengajian Bulanan
Ketua MUI Kabupaten Sambas Sumar'in

Religi

Ketua MUI Sambas Silaturahmi Bersama KBS
error: Content is protected !!