Home / Pemerintahan

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 17:35 WIB

Berpeluang Masuk Pasaran Serawak, Arif Kwan Minta UMKM Sambas Urus Ekspor Impor

Arif Kwan Commercial Director Everrise saat mendampingi Wakil Menteri Serawak mengunjungi Stand UMKM Kabupaten Sambas, Sabtu (1/10/2022) di Mall Everrise Sarawak

Arif Kwan Commercial Director Everrise saat mendampingi Wakil Menteri Serawak mengunjungi Stand UMKM Kabupaten Sambas, Sabtu (1/10/2022) di Mall Everrise Sarawak

Sambas Times. Commercial Director Everrise Arif Kwan meminta UMKM Kabupaten Sambas untuk mengurus dan menyiapkan ekspor import produk UMKM.

Hal tersebut disampaikan Arif Kwan setelah melihat produk kemasan UMKM Sambas yang ditampilkan pada Festival Taste Of Asia sangat berpeluang di kembangkan di Serawak.

“Produk-produk UMKM Kabupaten Sambas yang dibawa pada Festival Taste Of Asia sangat menarik, dan bisa di kembangkan di Serawak, Malaysia,” kata Commercial Director Everrise Arif Kwan, Sabtu (1/10/2022).

BACA JUGA:  Keluarga Besar Segerunding Sambas Sarawak Gelar Jejak Kasih

Ia menyebutkan, bahwa produk kemasan UMKM Kabupaten Sambas cukup baik, bahkan Wakil Menteri Serawak YB Dato Sri Prof Dr Sim Khui Khian menyampaikan bahwa produk UMKM Kabupaten Sambas sedikit lebih baik dari produk Serawak.

“Seperti disampaikan Dato Sri Prof Dr Sim Khui Khian, bahwa produk UMKM Kabupaten Sambas sedikit lebih baik dari produk Serawak, sehingga berpeluang di kembangkan,” ujar Arif Kwan mengulas ungkapan Wakil Menteri Serawak.

BACA JUGA:  DPRD Gelar RDP, Tindak Lanjut Aspirasi Warga

Untuk pengembang di Serawak, Arif Kwan juga menegaskan bahwa Produk UMKM Kabupaten Sambas memiliki peluang masuk pasaran Serawak, Malaysia, tinggal memperbaiki sedikit kemasan dan konten saja.

“Produk UMKM Kabupaten Sambas berpeluang masuk pasar Serawak, dan sedikit perlu perbaikan kemasan dan konten, namun semua itu bisa kita diskusikan, yang jelas sangat berpeluang masuk pasaran di Serawak, Malaysia,” tutupnya. (edo)

Share :

Baca Juga

Bupati Sambas Satono menyerahkan Cendramata

Pemerintahan

484 Bonsai se Kalimantan Ramaikan Kontes PPBI Sambas
Gubernur Kalbar Sutarmidji

Pemerintahan

Gubernur Kalbar Serahkan Bansos Bahan Pangan di Desa Rambi
Atlet Porprov Kabupaten Sambas menerima bonus dari pemerintah Kabupaten Sambas foto bersama di Aula Utama Kantor Bupati Sambas.

Pemerintahan

Pemda Sambas Serahkan Bonus Atlet Peraih Medali Porprov Kalbar
Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi

Pemerintahan

Wujudkan Generasi Muda Yang Islami
Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi meninjau ruas jalan PHJD di beberapa kecamatan se Kabupaten Sambas

Pemerintahan

Wabup Rofi Tinjau Ruas Jalan PHJD Kabupaten Sambas
pertumbuhan ekonomi

Pemerintahan

Tahun 2023 Pertumbuhan Ekonomi Sambas Semakin Meningkat
Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar, H Suriansyah

Pemerintahan

Wakil Ketua DPRD Kalbar Suriansyah Serap Aspirasi Warga Desa Tri Kembang
Bupati Sambas Satono

Pemerintahan

Peringatan Hari Ibu, Bupati Bacakan Sambutan Menteri PPPA
error: Content is protected !!