Home / Pemerintahan

Minggu, 25 September 2022 - 16:09 WIB

Bupati Satono Dampingi Gubernur Kunker di Kabupaten Sambas

Bupati Sambas Satono mendampingi Gubernur Kalbar Sutarmidji menyerahkan Bantuan Sembako kepada warga, Senin (25/9/2022).

Bupati Sambas Satono mendampingi Gubernur Kalbar Sutarmidji menyerahkan Bantuan Sembako kepada warga, Senin (25/9/2022).

Sambas Times. Bupati Sambas Satono mendampingi Gubernur Kalbar Sutarmidji Kunjung Kerja (Kunker) di Kabupaten Sambas, kunker dalam upaya mengendalikan inflasi paska kenaikan BBM.

Bupati Sambas Satono mendampingi kunjungan kerja Gubernur Kalbar Sutarmidji di Kabupaten Sambas dari tanggal 23 September 2022 hingga 26 September 2022.

“Kunjungan kerja Pak Gubernur di Kabupaten Sambas menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) Bahan Pangan untuk masyarakat yang membutuhkan, tujuannya untuk membantu mengendalikan Mitigasi Inflasi paska kenaikan BBM,” kata Bupati, Minggu (25/9/2022).

Ia menjelaskan, selama di Kabupaten Sambas, Gubernur Kalbar Sutarmidji menyalurkan bantuan Sembako di Desa Saing Rambi dan Lumbang di Rambi Resto Cafe, Desa Pasar Melayu di BPK Sambas, Desa Temajuk, Paloh, Kantor Camat Galing, Desa Sepadu, Teluk Keramat dan hari ini di Pondok Pesantren Muhammad Basiuni Imran.

BACA JUGA:  Jamiat Berpesan Agar Rektor IAIS Terpilih Teruskan Program IAIS

“Selain menyerahkan bantuan kepada masyarakat, jelas Bupati, ia bersama Pak Sekda, Ketua TP-PKK dan Pimpinan OPD juga, Sabtu (24/9/2022) mendampingi Pak Gubernur menghadiri Festival Pesona Temajuk di Desa Temajuk, Kecamatan Paloh,” ujar Bupati.

Bupati Sambas Satono mendampingi Gubernur Kalbar Sutarmidji menyerahkan Bantuan Mobil Kebersihan kepada Pemda Sambas, Minggu (25/9/2022)

Bupati juga menjelaskan, Gubernur Kalbar juga menghadiri Temu Akbar Pilar Sosial Desa se Kabupaten Sambas, Penyerahan Mobil Kebersihan kepada Pemerintah Kabupaten Sambas, melakukan Peninjau Peninjauan SMKN Unggulan Kabupaten Sambas

BACA JUGA:  SMKN 1 Tebas Gelar Karnaval Peringatan HUT Sekolah ke-XIV

Sore harinya Gubernur juga akan menghadiri Deklarasi ODF dan Pembagian Bansos di Desa Penakalan, Kecamatan Sejangkung, serta menghadiri pelantikan KAHMI Kabupaten Sambas.

“Cukup padat kegiatan Pak Gubernur dalam rangka menyalurkan bantuan untuk mengendalikan inflasi, serta menghadiri kegiatan masyarakat yang ingin bertemu Pak Gubernur dan mendengarkan program pembangunannya di Kabupaten Sambas,” jelas Bupati. (edo)

Share :

Baca Juga

Wakil Ketua DPRD Sambas Ir H Arifidiar MH

Pemerintahan

DPRD Sambas Usulkan Tiga Buah Raperda Inisiatif
Poltesa

Pemerintahan

Direktur Poltesa Jalin MoC Bersama Tiga Universitas Taiwan
Wakil Ketua DPRD Sambas Ferdinan Syolihin memimpin Sosialisasi Raperda Kabupaten Sambas

Pemerintahan

DPRD Gelar Sosialisasi Dua Raperda Kabupaten Sambas
Hut pramuka ke-61

Pemerintahan

Syarif Abdullah Ajak Pramuka Tumbuhkan Semangat Tolong Menolong
Sekda Sambas Ferry Madagaskar

Pemerintahan

Sekda Harap Purna Tugas Berbagi Pengalaman di Masyarakat
Mardani juru bicara Panitia Khusus 1 DPRD Kabupaten Sambas

Pemerintahan

Pansus 1 Raperda CSR Sentil Bappeda Kabupaten Sambas
Kapolres Sambas bersama Bupati Sambas Satono pada HUT Bhayangkara ke-77 di Aula Utama Kantor Bupati Sambas

Pemerintahan

Pemda dan Polres Sambas Gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke-77
Pemerintah Kabupaten Sambas mengelar Rapat Rembuk Stunting bersama TPPS

Kesehatan

Pemda Sambas Rapat Aksi Rembuk Stunting Bersama TPPS
error: Content is protected !!