Home / Pemerintahan

Minggu, 25 September 2022 - 16:09 WIB

Bupati Satono Dampingi Gubernur Kunker di Kabupaten Sambas

Bupati Sambas Satono mendampingi Gubernur Kalbar Sutarmidji menyerahkan Bantuan Sembako kepada warga, Senin (25/9/2022).

Bupati Sambas Satono mendampingi Gubernur Kalbar Sutarmidji menyerahkan Bantuan Sembako kepada warga, Senin (25/9/2022).

Sambas Times. Bupati Sambas Satono mendampingi Gubernur Kalbar Sutarmidji Kunjung Kerja (Kunker) di Kabupaten Sambas, kunker dalam upaya mengendalikan inflasi paska kenaikan BBM.

Bupati Sambas Satono mendampingi kunjungan kerja Gubernur Kalbar Sutarmidji di Kabupaten Sambas dari tanggal 23 September 2022 hingga 26 September 2022.

“Kunjungan kerja Pak Gubernur di Kabupaten Sambas menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) Bahan Pangan untuk masyarakat yang membutuhkan, tujuannya untuk membantu mengendalikan Mitigasi Inflasi paska kenaikan BBM,” kata Bupati, Minggu (25/9/2022).

Ia menjelaskan, selama di Kabupaten Sambas, Gubernur Kalbar Sutarmidji menyalurkan bantuan Sembako di Desa Saing Rambi dan Lumbang di Rambi Resto Cafe, Desa Pasar Melayu di BPK Sambas, Desa Temajuk, Paloh, Kantor Camat Galing, Desa Sepadu, Teluk Keramat dan hari ini di Pondok Pesantren Muhammad Basiuni Imran.

BACA JUGA:  Bupati Satono Sambut Kunjungan Wakil Ketua MPR RI di Kabupaten Sambas

“Selain menyerahkan bantuan kepada masyarakat, jelas Bupati, ia bersama Pak Sekda, Ketua TP-PKK dan Pimpinan OPD juga, Sabtu (24/9/2022) mendampingi Pak Gubernur menghadiri Festival Pesona Temajuk di Desa Temajuk, Kecamatan Paloh,” ujar Bupati.

Bupati Sambas Satono mendampingi Gubernur Kalbar Sutarmidji menyerahkan Bantuan Mobil Kebersihan kepada Pemda Sambas, Minggu (25/9/2022)

Bupati juga menjelaskan, Gubernur Kalbar juga menghadiri Temu Akbar Pilar Sosial Desa se Kabupaten Sambas, Penyerahan Mobil Kebersihan kepada Pemerintah Kabupaten Sambas, melakukan Peninjau Peninjauan SMKN Unggulan Kabupaten Sambas

BACA JUGA:  Wabup Rofi Bantu Waida Kursi Roda

Sore harinya Gubernur juga akan menghadiri Deklarasi ODF dan Pembagian Bansos di Desa Penakalan, Kecamatan Sejangkung, serta menghadiri pelantikan KAHMI Kabupaten Sambas.

“Cukup padat kegiatan Pak Gubernur dalam rangka menyalurkan bantuan untuk mengendalikan inflasi, serta menghadiri kegiatan masyarakat yang ingin bertemu Pak Gubernur dan mendengarkan program pembangunannya di Kabupaten Sambas,” jelas Bupati. (edo)

Share :

Baca Juga

Bupati Sambas Satono memberikan arahan pada Rakorda MUI Kabupaten Sambas

Pemerintahan

Bupati Ajak MUI Sinergi Bangun Masyarakat Sambas Beriman
Dedi Zulkarnain Camat Tebas foto bersama masyarakat. (Dokumentasi)

Pemerintahan

Jelang Nataru, Camat Tebas Ajak Jaga Kebersamaan
Bupati Sambas Satono didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Sambas Yunisa menyerahkan hadiah juara kepada peserta lomba

Pemerintahan

Pemda Umumkan Juara Lomba Tenun Khas Sambas Tahun 2023
Sekda Sambas Ir H Ferry Madagaskar MSi membuka Pameran Temporer yang digelar Disdikbud di Museum Daerah Sambas,

Budaya

Sekda Sambas Buka Pameran Temporer di Museum Sambas
Ketua Komisi IV DPRD Sambas Anwari pada penyaluran bantuan Pangan Non Tunai di Desa Lumbang

Pemerintahan

Anwari Dukung Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai
DPRD Sambas

Pemerintahan

Momentum Berkreasi dan Inovasi Kemajuan Kalbar
Pemda Sambas menggelar Monev Penyerapan APBD 2023

Pemerintahan

Pemda Sambas Gelar Monev Penyerapan APBD 2023
Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga

Pemerintahan

Disparpora Gelar Pelatihan Pariwisata Pokdarwis Kabupaten Sambas
error: Content is protected !!