Home / Pemerintahan

Selasa, 23 Agustus 2022 - 06:19 WIB

Bupati Satono Dukung Wujudkan Masjid 1001 Kubah

Bupati Sambas Satono menyampaikan sambutan pada peresmian Kantor Pusat Masjid 1001 Kubah, Senin (22/8/2022) sore.

Bupati Sambas Satono menyampaikan sambutan pada peresmian Kantor Pusat Masjid 1001 Kubah, Senin (22/8/2022) sore.

Sambas Times. Bupati Sambas Satono siap mendukung dan memberikan pendampingan hingga Masjid 1001 Kubah terwujud dan menjadi Masjid kebanggaan masyarakat Kabupaten Sambas.

“Saya siap memberikan pendampingan dan dukungan untuk pembangunan Masjid 1001 Kubah agar bisa terwujud”, ucap Satono, Senin (22/08/2022) dalam peresmian Kantor Pusat Masjid 1001 Kubah Republik Indonesia di Desa Saing Rambi, Kecamatan Sambas.

Satono mengatakan, masjid yang akan dibangun nantinya tidak hanya sebatas untuk beribadah namun bisa melahirkan generasi yang saleh dan salehah, serta dapat menggunakan ekonomi daerah.

“Masjid bukan sebatas untuk beribadah, tapi bisa memberikan nilai edukasi, mencerdaskan dan melahirkan generasi yang saleh dan salehah, serta dapat meningkatkan ekonomi daerah,” lanjutnya.

BACA JUGA:  PPS Desa Temajuk Tanam Bibit Pohon di Tepi Pantai

Dalam kesempatan itu, Satono memberikan apresiasi atas kegigihan dan ketulusan Panitia untuk mewujudkan Masjid Perbatasan yang terbesar di Indonesia.

“Saya mengapresiasi kegigihan dan ketulusan panitia, kita hadir disini untuk memberikan dorongan terus untuk mewujudkan Masjid 1001 Kubah”, ungkapnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Sambas ini mengajak masyarakat untuk solid dan menyatukan barisan demi terwujudnya Masjid Kebanggaan Kabupaten Sambas.

“Mari kita solid, satukan tekad dan barisan untuk membangun masjid 1001 kubah menjadi kebanggaan kabupaten Sambas”, ajaknya

Sebagai bentuk dukungan, ujar Bupati, dirinya telah menandatangani surat rekomendasi Masjid 1001 Kubah, dan siap mendampingi panitia menghadap Gubernur Kalbar untuk mendapatkan rekomendasi yang sama.

BACA JUGA:  53 Kades Komitmen Majukan Pembangunan Desa

“Saya telah mengeluarkan rekomendasi Masjid 1001 Kubah, dan akan mendampingi panitia menghadap Gubernur Kalbar Sutarmidji untuk mewujudkan Masjid 1001 Kubah di Kabupaten Sambas,” ajaknya.

Bupati juga berpesan kepada panitia untuk membentuk Panitia Pembangunan Masjid 1001 Kubah di Jakarta, sehingga terbentuk kepengurusan nasional yang dapat mewujudkan pembangunan Masjid 1001 Kubah di Kabupaten Sambas.

“Panitia harus segera membentuk pengurus Nasional Masjid 1001 Kubah di Jakarta, sehingga cepat terwujud Masjid 1001 Kubah di Kabupaten Sambas,” pungkasnya. (edo/dra)

Share :

Baca Juga

Ketua DPRD Kabupaten Sambas H Abu Bakar

Pemerintahan

Cuaca Ekstrem, Ketua DPRD Ingatkan 305 CJH Jaga Kesehatan
Bupati Sambas Satono didampingi Kadis Kominfo Uray Heryansyah

Pemerintahan

Bupati Sambas Usulkan Tower BTS Kepada Menteri Kominfo RI
Sekda Sambas Ir Ferry Madagaskar

Pemerintahan

Sekda Sambas Terima Kunjungan Pemda KKR
Anwari Anggota DPRD Sambas

Pemerintahan

Anwari Apresiasi Pertandingan Kasti Desa Saing Rambi
Bupati Sambas Satono bersama pimpinan DPRD Sambas melepas CJH Kabupaten Sambas menuju Jeddah dari Embarkasi Batam, Sabtu (17/6/2023).

Pemerintahan

Bupati dan Pimpinan DPRD Lepas Keberangkatan CJH menuju Jeddah
Muhammad Parli Ketua PODSI Kabupaten Sambas memberinya arahan pada Technical Meeting

Olahraga

Parli Apresiasi Pemda Sambas Dukung Olahraga Dayung
Yudha Alwin juru bicara Fraksi PKB menyampaikan PU fraksinya

Pemerintahan

Fraksi PKB Harap IPM Kabupaten Sambas Terus Meningkat
Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi

Pemerintahan

Wabup Sambas Monitoring Pembangunan Daerah TA 2023
error: Content is protected !!