Home / Olahraga

Senin, 10 Oktober 2022 - 22:26 WIB

Final Badminton Garda Pemuda Cup 2022 Sukses

Subhan Nur Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sambas menyerahkan hadiah pembinaan kepada Juara Perorangan Badminton Garda Pemuda Cup, Senin (10/10/2022)

Subhan Nur Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sambas menyerahkan hadiah pembinaan kepada Juara Perorangan Badminton Garda Pemuda Cup, Senin (10/10/2022)

Sambas Times. Pertandingan Final Badminton Garda Pemuda Cup 2022 yang di gelar Garda Pemuda Nasdem di Gedung Olah Raga (GOR) Andila berlangsung sukses.

Pada Final tersebut berlangsung pertandingan Final Kategori Perorangan Rianda dan Rofi vs Aji Saputra dan Nofiherianto, dan Kategori Beregu Usia 40 PB Samudra Jawai vs PB CSSTP.

Pada final perorangan, Rianda dan Rofi berhasil menjuarai Turnamen Garda Pemuda Cup tingkat Kabupaten Sambas Tahun 2022 setelah mengalahkan pasangan Aji Saputra dan Nofiherianto.

BACA JUGA:  Mujahar Apresiasi Siswa Mts Muhammadiyah Pemangkat

“Pertandingan final turnamen Garda Pemuda Cup yang diikuti 54 Tim Perorangan di menangkan pasangan Rianda dan Rofi dengan skor 2-0,” kata Sahriyal Ketua Panitia Pelaksana, Senin (10/10/2022) malam.

Sedangkan Final beregu Usia 40 PB Samudra Jawai vs PB CSSTP yang merupakan pemain gabungan dari Kecamatan Semparuk, Tebas, Pemangkat masih terus berlangsung.

Subhan Nur foto bersama Juara Kategori Perorangan Badminton Garda Pemuda Cup, Senin (10/10/2022) di GOR Andila, Desa Tanjung Bugis, Sambas

Ketua DPD Nasdem H Subhan Nur mengapresiasi antusias peserta yang sportif selama turnamen berlangsung, dalam kesempatan itu, Subhan Nur juga menyampaikan komitmennya menyerap aspirasi kemajuan Olahraga Kabupaten Sambas.

BACA JUGA:  Warga Desa Sungai Kumpai Bangun Jembatan Batang Kelapa

“Final ini sungguh luar biasa, semoga Atlet Badminton kita terus memberikan yang terbaik, dan pada final turnamen yang bertepatan dengan reses DPRD Provinsi Kalbar kita langsung menyerap aspirasi pemuda,” kata Subhan Nur.

Ia berharap, melalui Turnamen Badminton Garda Pemuda Cup tingkat Kabupaten Sambas Tahun 2022 dapat melahirkan Atlet Badminton berbakat, sehingga Cabang olahraga ini diperhitungkan daerah lain. (edo)

Share :

Baca Juga

Burhanuddin A Rasyid

Olahraga

Atlet Perbakin Minta Restu Burhanuddin A Rasyid
Turnamen Sepak Bola

Olahraga

Tim Gabungan PUPR dan Perkim LH Jawara Liga Instansi
Sampan bidar

Olahraga

116 Peserta Ikuti Lomba Sampan Bidar Desa Tengguli
Wakil Ketua DPRD Kalbar Prabasa Anantatur memberikan hadiah pemenang kuis

Olahraga

Prabasa Gelar Nobar Indonesia VS Vietnam di Kecamatan Tangaran
Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sambas Subhan Nur

Olahraga

Nasdem Serahkan Bonus Atlet Grass Track Kabupaten Sambas
EF Adison 1 Juara Lomba Sampan Bidar

Olahraga

EF Adison 1 Juara Lomba Sampan Bidar Desa Sumber Harapan
Bupati Sambas Satono

Olahraga

Masyarakat Tebas Antusias Hadiri Kegiatan Germas
Juara Lomba Mancing Udang se Kabupaten Sambas di Sungai Teberau, Desa Lubuk Dagang mengabadikan momen foto bersama

Olahraga

Heri SFC Juara Lomba Mancing Udang se Kabupaten Sambas
error: Content is protected !!