Home / Pemerintahan

Rabu, 7 September 2022 - 11:33 WIB

Paripurna PAW Lancar, Mardani Resmi Anggota DPRD Sambas

Ketua DPRD Sambas Abu Bakar memimpin Pengambilan Sumpah Jabatan PAW Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Rabu (7/9/2022).

Ketua DPRD Sambas Abu Bakar memimpin Pengambilan Sumpah Jabatan PAW Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Rabu (7/9/2022).

Sambas Times. DPRD Sambas menggelar Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) Mardani sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sambas. Rabu (7/9/2022) di Ruang Sidang Utama DPRD Sambas.

Pengambilan Sumpah dan Peresmian Pengangkatan PAW tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H Abu Bakar, SPd I.

Hadir pada paripurna tersebut unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Sambas, Wakil Bupati Sambas, Anggota DPRD Kabupaten Sambas, dan para tamu undangan yang terdiri dari unsur kepala OPD, Kepala Instansi Vertikal, Camat hingga Pimpinan BUMN-BUMD.

Pengambilan Sumpah dan Peresmian Pengangkatan PAW Mardani telah dilakukan sesuai Keputusan Gubernur Kalbar Nomor 837/PEM/2022 tentang Peresmian Pemberhentian Effendi dan Peresmian Pengangkatan Mardani PAW Anggota DPRD Sambas.

BACA JUGA:  Pelajar SDN 16 Bekut Kunjungi Bunga Bangkai Bukit Cengal

Ketua DPRD Kabupaten Sambas Abu Bakar mengingatkan Mardani agar amanah dalam tugas dan fungsi dengan tulus dan penuh tanggung jawab.

“Sebagai wakil rakyat harus mampu melaksanakan tugas dengan baik, penuh tanggung jawab, amanah, dan menjaga marwah diri, lembaga maupun partai dan mengindahkan aspirasi rakyat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Abu Bakar mengucapkan selamat mengemban amanat rakyat kepada Mardani, dan mengucapkan terima kasih kepada Effendi atas pengabdiannya.

“Selamat kepada Mardani, kami berharap, beliau dapat melaksanakan tugas fungsi dan amanah yang diemban sebagai wakil rakyat, dan terima Kasih kepada Effendi atas pengabdiannya, “kata Ketua.

BACA JUGA:  Fraksi PKB Sarankan RAPBD 2024 Sasar SDM Unggul

Hal senada disampaikan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin SE, ia mengucapkan selamat bergabung kepada Mardani, dan mengucapkan terima kasih kepada Efendi rekan seperjuangan di Fraksi PDI P.

Ia menyampaikan, pelaksanaan pengucapan sumpah janji adalah pengesahan status keanggotaan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sambas.

“Harapan saya, semoga Mardani dapat segera bersinergi dengan Anggota DPRD lainnya, bersama-sama melakukan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Sambas,” pesan Ferdinan Syolihin. (edo)

Share :

Baca Juga

Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi

Pemerintahan

Wabup Rofi Imbau Remaja Hindari Aksi Balap Liar
Bupati Sambas Satono

Pemerintahan

Hadiri Germas Kecamatan Sebawi, Bupati Ajak Jaga Pola Hidup Sehat
Camat Sebawi Budi Iswanto memotong tumpeng

Pemerintahan

Camat Sebawi Peringati HUT Kecamatan ke-19
Kondisi Jalan Di Desa Tempapan Hulu Kecamatan Galing rusak berat

Pemerintahan

Jalan Kabupaten di Tempapan Hulu Galing Memprihatinkan
Kepala DInas Pendidikan Dan Kebudayaan Samekto Hadi Suseno

Budaya

Dinas Pendidikan Gelar Museum Masuk Sekolah di Kecamatan Paloh
Bupati Sambas Satono beserta jajaran bersalaman bersama ASN dan Tenaga Honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas.

Pemerintahan

Pemda Sambas Gelar Apel Gabungan Usai Libur Idul Fitri
Ferdinan Syolihin Wakil Ketua DPRD Sambas

Pemerintahan

DPRD Sambas Terima Anugerah KIP 2022
Bupati Sambas Satono

Pemerintahan

Ketum PP Parmusi Puji Bupati Satono Dihadapan Presiden Jokowi
error: Content is protected !!