Home / Pemerintahan

Rabu, 31 Agustus 2022 - 18:21 WIB

Sekda Sambas Hadiri dan Saksikan Pelantikan Rektor IAIS

Sekda Sambas Ferry Madagaskar menghadiri Pelantikan Rektor IAIS Sambas, Rabu (31/8/2022) di Aula Utama Kampus IAIS Sambas.

Sekda Sambas Ferry Madagaskar menghadiri Pelantikan Rektor IAIS Sambas, Rabu (31/8/2022) di Aula Utama Kampus IAIS Sambas.

Sambas Times. Sekda Sambas Fery Madagaskar menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Rektor IAIS Sambas periode 2022-2026, Dr. H. Arnadi, MPd, Rabu (31/8/2022) di Aula Utama Kampus IAIS Sambas.

Dr. H. Arnadi, MPd dilantik oleh Ketua Pembina Yayasan Akhlakul Karimah Sebubus Paloh Fathan A. Rasyid menggantikan Rektor sebelumnya Dr. H. Jamiat Akadol, MSi, MH.

Mewakili Bupati Sambas Satono, Sekda Sambas mengucapkan selamat kepada Rektor IAIS Sambas yang baru dan berharap mampu mengemban tugas dengan amanah, dan mampu meneruskan perjuangan Penegerian IAIS Sambas bersama Pemerintah Kabupaten Sambas.

BACA JUGA:  Kodim 1208 Sambas dan BKKBN Gelar Pelayan KB Gratis

“Saya ucapkan selamat kepada Pak Arnadi, diharapkan bisa mengemban tugas dengan amanah dan terus berkolaborasi, membangun sinergi dengan Pemda Sambas serta melanjutkan perjuangan Penegerian IAIS Sambas,” katanya.

Pembangunan dan pengembangan perguruan tinggi di Kabupaten Sambas merupakan salah satu pilar penting dalam rangka mewujudkan cita-cita Sambas Berkemajuan, sesuai RPJMD 2021-2026 dan menjadikan Sambas kabupaten terunggul di Provinsi Kalimantan Barat.

“Keberadaan perguruan tinggi sangat besar dampaknya, sangat signifikan untuk upaya percepatan pembangunan dan kemajuan daerah,” pungkasnya. (Dra)

BACA JUGA:  Pemda dan Polres Sambas Gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke-77

Dia melanjutkan, perguruan tinggi tidak hanya menjadi faktor penentu ketersediaan SDM pembangunan di daerah, tetapi juga menjadi faktor yang memberikan insentif bagi SDM yang berpendidikan tinggi untuk tetap berada di Kabupaten Sambas.

Kita menyadari dengan ada dan berkembangnya perguruan tinggi di Kabupaten Sambas, maka terciptalah iklim yang kondusif bagi kalangan intelektual untuk menetap dan berkiprah di Kabupaten Sambas.

Share :

Baca Juga

Menparekraf Sandiaga Uno merasakan Amping Sambas yang diserahkan Asdi di saksikan Kadis Pariwisata I Ketut Sukarja dan Hamdi Ketua Grup Ngamping

Pemerintahan

Menparekraf Sandiaga Uno Cicipi Amping Sambas
Hj Yunisa Satono Bunda Genre Kabupaten Sambas mengukuhkan Bunda Genre

Pemerintahan

Yunisa Satono Kukuhkan Bunda Genre dan Duta Genre Kabupaten Sambas
DPRD Sambas

Pemerintahan

Banmus DPRD Sambas Kunker ke DPRD Kalbar
Bupati Sambas Satono

Pemerintahan

Bupati Lepas Pawai Pembangunan Sambas Berkemajuan 2023
Lomba mewarnai DPPKH

Pemerintahan

DPPKH Gelar Lomba Mewarnai Tingkat PAUD Peringatan HIK
Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi

Kesehatan

Wabup Rofi Hadiri Donor Darah Kodim 1208 Sambas
Wakil Ketua DPRD Kalbar Ir H Prabasa Anantatur MH

Pemerintahan

Prabasa Tinjau Lokasi Pembangunan SMAN 1 Tangaran
Bui Kiong Anggota DPRD Sambas

Pemerintahan

Bui Kiong Ucapkan Selamat Bertugas AKBP Sugiyatmo
error: Content is protected !!