Home / Olahraga

Senin, 18 Juli 2022 - 12:44 WIB

Tim Dayung Udak Pulau Indah Rebut Piala Bergilir Lomba Sampan Bedar

Piala bergilir Lomba Sampan Bedar diserahkan Subhan Nur kepada Tim Dayung Udak Pulau Indah, Minggu (18/7/2022) di Waterfront City Sambas.

Piala bergilir Lomba Sampan Bedar diserahkan Subhan Nur kepada Tim Dayung Udak Pulau Indah, Minggu (18/7/2022) di Waterfront City Sambas.

Sambas Times. Berkat kerjasama tim yang solid, akhirnya Tim Dayung Udak Pulau Indah Sambas berhasil merebut Piala Bergilir Lomba Sampan Bedar, Minggu (17/7/2022)

Lomba hasil garapan Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Sambas ini berlangsung sukses. Pada peringkat kedua juara diraih tim TDPP Pulau Indah, juara ketiga tim Bintang Tanjung. Juara harapan 1 tim Samtraja, juara harapan 2 tim Todak dan juara harapan 3 tim Mutika.

Muhammad Farli Ketua PODSI Kabupaten Sambas mengapresiasi semangat tim dayung. Masyarakat Kabupaten Sambas juga antusias menyaksikan lomba dayung yang dimulai dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 05.30 sore.

BACA JUGA:  Masyarakat Tebas Antusias Hadiri Kegiatan Germas

“Kepada juara lomba dayung saya ucapkan selamat. Terus tingkatkan prestasi dan bagi tim dayung yang belum berhasil tetap srmangat dan terus berlatih,”. Farli yang juga Anggota DPRD Sambas dari Fraksi Nasdem.

Abdi Nurkamil Sekretaris PODSI Kalbar mengucapkan selamat kepada PODSI Kabupaten Sambas yang telah sukses menggelar Lomba Sampan Bedar Tingkat Kabupaten Sambas. “Terus tingkatan prestasi menghadapi Pekan Olahraga Provinsi November mendatang,” katanya.

BACA JUGA:  Wakapolda Serahkan Kunci Perumahan dan Tinjau Satpas Polres Sambas

Subhan Nur Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat mengaku bangga dengan pelaksanaan Lomba Sampan Bedar. Ini sejarah ramainya masyarakat menyaksikan Lomba Sampan Bedar yang diikuti 39 peserta.

“Selain persiapan menghadapi Porprov, PODSI Kabupaten Sambas dan Pemerintah Kabupaten Sambas akan mengikutsertakan juara Lomba Sampan Bedar kali ini di perlombaan Sampan Reggata Brunei Darusalam,” ujarnya seperti dikemukakan Ketua PODSI Kalbar Adrianus Asia Sidot dan Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi. (1/tst)

Share :

Baca Juga

Eko Pimpin Askab PSSI Sambas

Olahraga

Eko Kembali Pimpin Askab PSSI Kabupaten Sambas
Satrio saat melihat keindahan alam dari Puncak Gunung Senujuh. Tampak aliran sungai dan perkampungan dari Gunung Senujuh

Olahraga

Pecinta Alam Harap Gunung Senujuh jadi TWA
Wakil Ketua DPRD Sambas Suriadi

Olahraga

Turnamen Voli Antar Desa Dapil 3 Resmi Dimulai
Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sambas Subhan Nur

Olahraga

Nasdem Serahkan Bonus Atlet Grass Track Kabupaten Sambas
Suriadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas

Olahraga

Suriadi Gelar Kejuaraan Voli Antar Desa
Peserta Lomba Sampan Bidar siap bersaing merebut Piala Sinaran H Nusi Bin Jimali

Olahraga

116 Tim Dayung Meriahkan Lomba Sampan Bidar Desa Tengguli
Peserta Turnamen Biliar pada event yang digelar Rumah Biliar Desa Lorong, Kecamatan Sambas

Olahraga

39 Peserta Antusias Ikuti Turnamen Biliar
Pembina Atlet Junior Sambas Mulyadi bersama Juara 1 Tenis Indah Walliah dan juara III Dinda Aprianti.

Olahraga

Petenis Sambas Raih Juara Pertama Tenis Junior se Kalbar
error: Content is protected !!