Home / Pemerintahan

Sabtu, 24 September 2022 - 12:17 WIB

Wabup Sambas lepas 131 Kendaraan Rally Khatulistiwa Ke Temajok

Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi bersama Waka Polres Sambas Eko Mardianto melepas peserta Rally Khatulistiwa Ke Temajok di Halaman Kantor Bupati Sambas, Sabtu (24/9/2022) pagi.

Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi bersama Waka Polres Sambas Eko Mardianto melepas peserta Rally Khatulistiwa Ke Temajok di Halaman Kantor Bupati Sambas, Sabtu (24/9/2022) pagi.

Sambas Times. Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi melepas 131 peserta Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa Pesona Pulau Temajuk 2022, Sabtu (24/09/22) pagi di Halaman Kantor Bupati Sambas.

Turut hadir pada pelepasan tersebut, Wakapolres Sambas, Kompol. Eko Mardianto, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sambas, I Ketut Sukarja dan Peserta Off-Road.

Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi mengucapkan selamat datang di Kabupaten Sambas dan berterima kasih kepada Gubernur dan Kapolda Kalbar menetapkan Kabupaten Sambas dalam Rute “Off Road Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa” dalam memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 tahun 2022.

BACA JUGA:  Setahun Tak Terima Gaji, PJU-TS Pangkalan Kongsi Dicabut Pekerja

Wakil Bupati Sambas menyampaikan, bahwa Kabupaten Sambas memiliki luas membentang dari pantai utara Kalbar hingga ke perbatasan Sarawak Malaysia, baik darat maupun laut.

Menurutnya, letak Kabupaten Sambas ini menciptakan khazanah alam yang cukup bervariasi, dengan terdapat pulau-pulau, serta potensi wisata alam dan budaya yang sangat menarik.

“Rute Off Road Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa 2022 melewati beberapa spot wisata menarik di Kabupaten Sambas, seperti pantai tanah hitam, pantai tanjung api, serta berbagai spot wisata budaya yang terdapat di setiap desa dan Kecamatan di Kabupaten Sambas”, kata Rofi.

131 Peserta Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa tahun 2022

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi mengucapkan selamat melaksanakan petualangan dalam Eksplorasi “Off Road Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa 2022 dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67.

BACA JUGA:  Rawan Laka, Mahasiswa Minta Box Culvert Depan IAIS Dikaji Ulang

“Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa yang di gelar tersebut merupakan ajang adventure untuk memeriahkan Festival Budaya Temajuk tahun 2022, dan kita doakan peserta lancar hingga ke tujuan,” tutup Wakil Bupati Sambas.

Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa ini diikuti 131 kendaraan dari Offroader seluruh Kalimantan Barat. Pelepasan kendaraan Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa juga digelar secara serentak melalui zoom meeting di Kantor Gubernur Kalbar. (hen)

Share :

Baca Juga

Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi

Pemerintahan

Wabup Rofi Serahkan Piala dan Penghargaan Lomba Disdikbud
Pj Gubernur Kalbar bersama Bupati Sambas, Bupati Kubu Raya, Wakil Ketua DPRD Kalbar dan Panitia Foto bersama usai acara Bubor Paddas KMKS.

Pemerintahan

Pj Gubernur Kalbar dan Bupati Sambas Hadiri Bubor Paddas KMKS
Bupati Sambas Satono

Pemerintahan

Bupati Apresiasi DPRD Setujui 3 Raperda Kabupaten Sambas
Bupati Sambas Satono bersama Anggota DPRD Kalbar H Subhan Nur berkeliling sepeda di pasar Sambas

Pemerintahan

Bupati Satono dan Subhan Nur Gowes Keliling Sambas
H Subhan Nur Anggota DPRD Propinsi Kalimantan Barat

Pemerintahan

Banjir Perlu Penanganan Cepat, Bukan Saling Menyalahkan
Bupati Sambas Satono

Pemerintahan

Bupati Pantau Aktivitas Pedagang Emperan Pasar Sambas
Kondisi Jalan yang menghubungkan Desa Kuala Pangkalan Keramat - Desa Mekar Sekuntum, Kecamatan Teluk Keramat memprihatinkan

Pemerintahan

Jalan Penghubung Dua Desa Kecamatan Teluk Keramat Rusak Parah
Sekda Sambas Ferry Madagaskar

Pemerintahan

Sekda Sambas Hadiri dan Saksikan Pelantikan Rektor IAIS
error: Content is protected !!