Home / Pemerintahan

Sabtu, 24 September 2022 - 12:17 WIB

Wabup Sambas lepas 131 Kendaraan Rally Khatulistiwa Ke Temajok

Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi bersama Waka Polres Sambas Eko Mardianto melepas peserta Rally Khatulistiwa Ke Temajok di Halaman Kantor Bupati Sambas, Sabtu (24/9/2022) pagi.

Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi bersama Waka Polres Sambas Eko Mardianto melepas peserta Rally Khatulistiwa Ke Temajok di Halaman Kantor Bupati Sambas, Sabtu (24/9/2022) pagi.

Sambas Times. Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi melepas 131 peserta Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa Pesona Pulau Temajuk 2022, Sabtu (24/09/22) pagi di Halaman Kantor Bupati Sambas.

Turut hadir pada pelepasan tersebut, Wakapolres Sambas, Kompol. Eko Mardianto, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sambas, I Ketut Sukarja dan Peserta Off-Road.

Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi mengucapkan selamat datang di Kabupaten Sambas dan berterima kasih kepada Gubernur dan Kapolda Kalbar menetapkan Kabupaten Sambas dalam Rute “Off Road Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa” dalam memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 tahun 2022.

BACA JUGA:  BKMT Sajad Gelar Pengajian Bulanan

Wakil Bupati Sambas menyampaikan, bahwa Kabupaten Sambas memiliki luas membentang dari pantai utara Kalbar hingga ke perbatasan Sarawak Malaysia, baik darat maupun laut.

Menurutnya, letak Kabupaten Sambas ini menciptakan khazanah alam yang cukup bervariasi, dengan terdapat pulau-pulau, serta potensi wisata alam dan budaya yang sangat menarik.

“Rute Off Road Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa 2022 melewati beberapa spot wisata menarik di Kabupaten Sambas, seperti pantai tanah hitam, pantai tanjung api, serta berbagai spot wisata budaya yang terdapat di setiap desa dan Kecamatan di Kabupaten Sambas”, kata Rofi.

131 Peserta Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa tahun 2022

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi mengucapkan selamat melaksanakan petualangan dalam Eksplorasi “Off Road Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa 2022 dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67.

BACA JUGA:  PKK Semparuk Juara Nasi Adap Berbahan Singkong

“Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa yang di gelar tersebut merupakan ajang adventure untuk memeriahkan Festival Budaya Temajuk tahun 2022, dan kita doakan peserta lancar hingga ke tujuan,” tutup Wakil Bupati Sambas.

Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa ini diikuti 131 kendaraan dari Offroader seluruh Kalimantan Barat. Pelepasan kendaraan Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa juga digelar secara serentak melalui zoom meeting di Kantor Gubernur Kalbar. (hen)

Share :

Baca Juga

Lerry Kurniawan Figo

Pemerintahan

DPRD Sambas Sampaikan Dua Raperda Inisiatif
Bupati Sambas Satono

Pemerintahan

Pemda Sambas Gelar Musrenbang RKPD Tahun 2024
Deklarasi Damai Pilkades

Pemerintahan

34 Cakades Deklarasi Damai Pilkades Serentak
Pemerintah Kabupaten Sambas melakukan normalisasi Sungai Pasar Pemangkat

Pemerintahan

Warga Senang Sungai Pasar Pemangkat di Normalisasi
Bupati Sambas Satono

Pemerintahan

Pembangunan Pendestrian Lanjut Tahun 2023
Pemerintah Kabupaten Sambas melalukan Sidak ketersediaan bahan pokok dan harga barang jelang Idul Fitri

Pemerintahan

Jelang Idul Fitri, Diskumindag Sidak Bahan Pokok Pasar Sambas
DPPKH Kabupaten Sambas sosialisasi bersama Nelayan Temajuk

Pemerintahan

DPPKH Sosialisasi Undang-undang Perikanan di Temajuk
Ketua Komisi I DPRD Sambas Lerry Kurniawan Figo saat menyampaikan pembentuk MPP

Pemerintahan

Komisi I Harap MPP Menghadirkan Efesiensi Pelayanan
error: Content is protected !!