Home / Politik

Sabtu, 10 Februari 2024 - 06:44 WIB

Belasan Ribu Massa Hadiri Kampanye TKD Prabowo-Gibran di Sambas

Belasan Ribuan massa simpatisan menghadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran yang digelar TKD Kabupaten Sambas, Jumat (9/2/2024) di Lapangan Gabsis Sambas.

Belasan Ribuan massa simpatisan menghadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran yang digelar TKD Kabupaten Sambas, Jumat (9/2/2024) di Lapangan Gabsis Sambas.

Sambas Times. Belasan Ribu massa hadiri Kampanye Tim Pemenangan Daerah (TKD) Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo-Gibran di Kabupaten Sambas. Jumat (9/2/2024).

TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Sambas menghadirkan Tim Kampanye Nasional (TKN) Sigit Purnomo Said atau Pasha Ungu di Lapangan Gabsis yang berkapasitas menampung 20 ribuan massa.

Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Sambas H Satono mengucapkan terima kasih kepada tim kampanye, dan aparat keamanan pada Kampanye Prabowo-Gibran di Kabupaten Sambas.

“Luar biasa antusias masyarakat menghadiri kampanye Prabowo-Gibran, saya ucapkan terima kasih, begitu juga kepada panitia dan aparat keamanan kampanye,” ujar Satono.

BACA JUGA:  Fraksi Gerindra Minta Pemda Dorong Sektor Penyumbang PAD

Pada kampanye itu, Satono menyampaikan pentingnya pembangunan Ibu Kota Baru (IKN) di kalimantan, tepatnya di Kabupaten Penajaman Paser Utara, Kalimantan Timur.

“Sesuai yang disampaikan Presiden Joko Widodo, tahun ini kita akan memiliki IKN di kalimantan. Tentu ini merupakan spirit, semangat tersendiri bagi kita yang berdomisili di kalimantan ” tegasnya.

Dengan pindahnya Ibu Kota Negara dari Jakarta ke kalimantan. Satono yang juga Bupati Sambas mengajak masyarakat untuk mempersiapkan diri menghadapi IKN.

“Persiapkan potensi Sumber Daya Manusia (SDM). Termasuk Seni Budaya yang kita miliki untuk mengisi IKN Nusantara yang ada di kalimantan,” motivasinya.

BACA JUGA:  Wabup Rofi Lepas Lomba Pramuka Penggalang ke Tingkat Provinsi
Belasan Ribuan massa simpatisan menghadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran yang digelar TKD Kabupaten Sambas, Jumat (9/2/2024) di Lapangan Gabsis Sambas.

Satono mengingatkan putra dan putri terbaik Kabupaten Sambas untuk mengambil bagian mengisi posisi strategis IKN. Serta meningkatkan kualitas SDM Kabupaten Sambas.

“Saya berkeyakinan SDM putra putri terbaik kita yang ada di kalimantan. Khususnya Kabupaten Sambas tidak kalah dengan SDM yang ada di luar Pulau Kalimantan,” tegasnya semangat.

Satono mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sambas untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. Dia juga berpesan kenapa harus Prabowo-Gibran, karena Prabowo – Gibran berkomitmen melanjutkan Pembangunan IKN.

Penulis : Riskiyansyah | Dapatkan Update Berita, Ikuti Google News

Share :

Baca Juga

Mimbar salah satu penyandang Tunanetra meminta KPU hadirkan Surat Suara Braille bagi penyandang Tunanetra.

Politik

Tunanetra Harap Pemilu Mendatang KPU Hadirkan Surat Suara Braille
KPU Sambas

Politik

Lomba Pemilu 2024 KPU Sambas Berlangsung Sukses
Erwin Johana PKB

Politik

Pemda Sambas Harus Lindungi Sumber Komoditi Daerah
Polres Sambas

Politik

Kapolres Sambas Jamin Keamanan Pemungutan Suara Pemilu 2024
Mardani PDI Perjuangan

Politik

Fraksi PDI-P Harap Sinergi Pemda dan Legislatif Berkelanjutan
Kru Bawaslu Kalbar

Politik

Bangun Sinergi, Bawaslu Kalbar Gelar Media Gathering
HMI Sambas

Politik

Hadapi Pemilu 2024, HMI Cabang Sambas Audensi ke Bawaslu
Plh Ketua KPU Sambas Risno menyerahkan Cenderamata kepada Direktur Poltesa Yuliansyah

Politik

Peringati Sumpah Pemuda, KPU Sambas Goes To Kampus Poltesa
error: Content is protected !!