Home / Pendidikan

Rabu, 10 Agustus 2022 - 15:40 WIB

Direktur Poltesa Sambut Kunjungan Maman Abdurrahman Anggota Komisi VII DPR RI

Maman Abdurahman ST Wakil Ketua Komisi VII DPR RI saat memberikan materi kebangsaan kepada Mahasiswa Poltesa, Rabu (10/8/2022)

Maman Abdurahman ST Wakil Ketua Komisi VII DPR RI saat memberikan materi kebangsaan kepada Mahasiswa Poltesa, Rabu (10/8/2022)

Sambas Times. Direktur Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Maman Abdurahman ST ke Poltesa. Rabu (10/8/2022) didampingi Wakil Ketua DPRD Kalimantan Barat Ir H Prabasa Anantatur MH.

“Kami menyambut baik kunjungan Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Maman Abdurahman yang hadir untuk menyampaikan materi seminar kebangsaan kepada Mahasiswa Poltesa,” kata Yuliansyah, Rabu (10/8/2022) di Aula Direktorat Poltesa.

Dalam sambutannya, Yuliansyah menyampaikan kemajuan pendidikan di Poltesa. Serta menyampaikan keberhasilan Mahasiswa Poltesa berhasil juara 3 Video Animasi dalam pagelaran Vokasi 2022 di Politeknik Negeri Batam. Dan Juara 1 Lomba Poster Olimpiade Akuntansi Vokasi (OAV) 5 tahun 2022 di Politeknik Negeri Malang.

BACA JUGA:  Prediksi BMKG Kabupaten Sambas Hujan

Maman Abdurahman Wakil Ketua Komisi VII DPR RI dalam paparannya memberikan motivasi kepada mahasiswa tentang pentingnya kemajuan tehnologi. Serta mengapresiasi kemajuan Politeknik Negeri Sambas.

“Ilmu teknologi ini sangat penting, adik-adik Mahasiswa Politeknik Negeri Sambas harus mampu meningkatkan pendidikan vokasi untuk kemajuan daerah,” pesan Maman Abdurahman.

BACA JUGA:  Gubernur dan Bupati Sambas Hadiri Pelantikan KAHMI-FORHATI

Maman menegaskan, adik-adik Mahasiswa Poltesa saat ini sudah masuk ke kampus yang tepat, karena manfaat teknologi dengan ilmu. Karena kampus Politeknik ini ke depan yang akan mempersatukan ilmu teknologi.

“Transformasi teknologi ini sangat penting, harapnya Mahasiswa Politeknik Negeri Sambas mampu membuat terobosan. Serta dapat memanfaatkan potensi daerah melalui teknologi,” motivasinya (edo)

Share :

Baca Juga

MKGR Kalbar

Pendidikan

Rayakan HUT 63 MKGR di Pesantren Tunanetra
Direktur Poltesa Juliansyah bersama CEO Perusahaan Jepang

Pendidikan

Politeknik Negeri Sambas Terima Kunjungan Perusahaan Jepang
Perpisahan SDN 16 Bekut

Pendidikan

Perpisahan SDN 16 Bekut Dirangkai Khataman Alquran
Politeknik negeri sambas

Hukum

Poltesa Komitmen Tingkat SDM Anti Korupsi Kampus
Peserta Workshop mengabdikan sesi foto bersama Direktur Poltesa, Politeknik Negeri Pontianak dan Politeknik Negeri Ketapang

Pendidikan

Politeknik Negeri se Kalbar Gelar Workshop dan Business Matching
Yunisa

Pendidikan

Yunisa Ajak Ibu PKK Manfaatkan Pelatihan Pembuatan Komposter
Guru SMP 3 Tekarang

Pendidikan

Sarana Prasarana SMPN 3 Tekarang Memprihatinkan
Kwarcab Kabupaten Sambas

Pendidikan

Lomba Pramuka Penggalang Diikuti 8 Kecamatan
error: Content is protected !!