Home / Pemerintahan

Sabtu, 3 September 2022 - 10:09 WIB

Bupati Letakkan Batu Pertama Jembatan Kecamatan Subah

Bupati Sambas Satono meletakkan batu pertama pembangunan Jembatan Kabupaten di Desa Sungai Sapak, Sabtu (3/9/2022)

Bupati Sambas Satono meletakkan batu pertama pembangunan Jembatan Kabupaten di Desa Sungai Sapak, Sabtu (3/9/2022)

Sambas Times. Bupati Sambas Satono secara resmi meletakkan batu pertama pembangunan Jembatan Kabupaten di Kecamatan Subah, Sabtu (3/9/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sambas, Sekda Sambas, Ketua TP-PKK, Anggota DPRD Sambas Anwari dan Yakob Pujana, Pimpinan OPD, Forkopincam, serta undangan penting lainnya.

Bupati Sambas Satono menyambut baik kebersamaan masyarakat Desa Sungai Sapak, dan saya mendapat informasi ada Tiga jembatan tua di Kecamatan Subah, dan ini akan menjadi perhatian pemerintah daerah.

Usai memperkenalkan pimpinan OPD dan Anggota DPRD yang hadir, Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Sambas akan memperjuangkan pembangunan tiga jembatan tersebut secara perlahan, untuk saat ini Jembatan Kabupaten di Desa Sungai Sapak terlebih dahulu.

“Walau anggaran terbatas, pemerintah daerah akan memperjuangkan pembangunan jembatan tersebut, tapi harus sabar, untuk saat ini pembangunan jembatan Kabupaten di Desa Sungai Sapak terlebih dahulu,” kata Bupati.

BACA JUGA:  Bupati Satono Ikuti Konsultasi Publik RPD dan Ranwal RKPD Kalbar

Sekda Sambas Ferry Madagaskar menyampaikan bentuk keseriusan Bupati Sambas membangun jembatan Kabupaten di Kecamatan Subah, dan berharap dukungan masyarakat di Kecamatan Subah, sehingga pembangunan lancar.

“Pembangun jembatan ini bentuk keseriusan Bupati Sambas, kami harap masyarakat mendukung, sehingga pembangunan di Kecamatan Subah cepat terbangun,” pesan Sekda.

Camat Subah Rita Ahi mengucapkan terima kasih kehadiran Bupati Sambas, dan masyarakat sangat antusias menyambut kehadiran bupati karena gembira jembatan utama di Kecamatan Subah di Desa Sungai Sapak akan dibangun.

Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan kondisi infrastruktur jalan dan jembatan yang ada di wilayahnya, serta menyampaikan kegembiraan masyarakat akan dibangunnya jembatan tersebut.

BACA JUGA:  Ferdinan Dukung Anggaran Kesehatan Masyarakat
Bupati Sambas Satono bersama jajaran dan masyarakat Desa Sungai Sapak, Kecamatan Subah Foto bersama, Sabtu (3/9/2022) usai peletakan batu pertama jembatan.

“Beginilah kondisi Jembatan yang akan dibangun, kalau hujan jalan dan jembatan sering banjir, hari ini impian warga terwujud, setelah jembatan terbangun, mudah-mudahan dilanjutkan jalan beraspal,” harap Camat disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.

Kepala Desa Sungai Sapak Yuwono mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sambas Satono beserta jajaran yang telah hadir untuk meletakkan batu pertama pembangunan Jembatan Kabupaten di Desa Sungai Sapak, Kecamatan Subah.

“Kehadiran Bupati Sambas sudah di tunggu-tunggu, karena jembatan ini sudah lama tidak di bangun, sejak jaman Presiden Suharto, jadi cukup lama,” ujar Yuwono.

Atas nama masyarakat Desa Sungai Sapak, kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Sambas, dan berharap pembangunan di Kecamatan Subah bisa cepat terwujud. (edo)

Share :

Baca Juga

Ketua DPRD Sambas bersama Anggota DPRD Bengkayang mengabadikan momen foto bersama usai Kunjungan Kerja.

Pemerintahan

DPRD Sambas Terima Kunjungan DPRD Bengkayang
Muslimin Kabid PIAK Disdukcapil Kabupaten Sambas.

Pemerintahan

Disdukcapil Imbau Penguna KTP Elektronik Install Aplikasi IKD
Direktur RSUD Pemangkat

Kesehatan

Direktur RSUD Pemangkat Dari Masa ke Masa terima Penghargaan Bupati Sambas
H Bahidin Anggota DPRD Sambas

Pemerintahan

Bahidin Ajak Petani Update Data Kependudukan Agar Terdaftar Kartu Tani
bupati sambas H. Satono

Pemerintahan

PKK Berkontribusi Besar Bagi Kabupaten Sambas
Bupati Sambas Satono

Pemerintahan

Sinergi Pemda Sambas dan Brigif 19 Khatulistiwa
DPRD Provinsi Kalimantan Barat

Pemerintahan

Ini Pesan Prabasa dan Rubaeti Pada MTQ ke-X Kecamatan Sajad
Herzaky bersama penerima manfaat bantuan PIP Kecamatan Jawai, Jawai Selatan dan Tekarang

Pemerintahan

Herzaky Salurkan PIP di Jawai, Jawai Selatan dan Tekarang
error: Content is protected !!