Home / Pemerintahan

Sabtu, 8 Oktober 2022 - 11:20 WIB

Bupati Satono Apresiasi Gema Pemangkat Berzikir dan Bershalawat

Bupati Sambas Satono menyampaikan apresiasi Majelis Taruf 80 Tuntung pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (8/10/2022) di Kecamatan Pemangkat

Bupati Sambas Satono menyampaikan apresiasi Majelis Taruf 80 Tuntung pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (8/10/2022) di Kecamatan Pemangkat

Sambas Times. Bupati Sambas Satono mengapresiasi gema Pemangkat Berzikir dan Bershalawat pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Majelis Taruf 80 Tuntung yang diikuti ribuan jamaah.

“Kita apresiasi peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar MABM Kecamatan Pemangkat bersama Pemerintah Kecamatan yang mengangkat tema Pemangkat Berzikir dan Bershalawat,” kata Bupati Sambas Satono, Sabtu (8/10/2022).

Atas nama Pemerintah Kabupaten Sambas, Satono mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana, dan momentum ini sangat luar biasa, diharapkan bisa lebih memperkuat silaturahmi antar sesama.

BACA JUGA:  Bupati Satono Resmikan Tugu Veteran 10 Januari 1949

“Ini momentum yang sangat luar biasa, ribuan jamaah majelis taruf dari berbagai kecamatan di Kabupaten Sambas hadir, ini ajang yang dapat memperkuat silaturahmi sesama,” ujar Bupati Bangga.

Agar silaturahmi lebih terjalin, Bupati mengajak masyarakat Kabupaten Sambas untuk selalu solid, dan merapatkan barisan menuju Sambas Berkemajuan.

BACA JUGA:  Herzaky Perjuangkan Bantuan PIP untuk Warga Sambas.

“Kita perlu kolaborasi dari semua komponen untuk mewujudkan pembangunan menuju Sambas Berkemajuan, dan menjadikan Sambas terunggul di Kalimantan Barat,” ajaknya

Selain itu, Satono juga mengajak masyarakat yang hadir untuk menyatukan kekuatan dalam rangka merealisasikan pembangunan di Kabupaten Sambas.

“Ini momen yang luar biasa, kolaborasi sangat penting dalam memajukan daerah, oleh karenanya, ia meminta masyarakat untuk menyatukan kekuatan membantu pemerintah di segala sektor,” ajaknya (Dra)

Share :

Baca Juga

BKPSDMAD SAMBAS

Pemerintahan

10 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemda Sambas Dilantik
Wakil DPRD Sambas Ferdinan Syolihin

Info Border

DPRD Dukung Opster TNI di Desa Santaban
Lerry Kurniawan Figo Ketua Komisi 1 DPRD Sambas saat konsultasi produk hukum tentang Pajak dan Retribusi Daerah ke Kemendagri

Pemerintahan

DPRD Sambas Dalami Produk Hukum Pajak dan Retribusi Daerah
Wakil Bupati Sambas Wafrur Rofi

Pemerintahan

Wabup Rofi Salurkan Sembako Pasca Banjir Desa Lumbang
Bupati Sambas Satono

Pemerintahan

Bupati Satono Tutup MTQ ke-X Kecamatan Sajad
Sekda Sambas Ir H Ferry Madagaskar

Pemerintahan

Pemda Sambas Sambut 225 Peserta KKM Fisip Untan
Bupati Sambas Satono

Pemerintahan

Bupati Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Serentak, Diikuti 53 Desa se Kabupaten Sambas
Peserta pembinaan Ormas dan LSM mengabadikan momen foto bersama

Pemerintahan

Kesbangpolinmas Gelar Pembinaan Ormas dan LSM
error: Content is protected !!