Home / Pemerintahan

Sabtu, 8 Oktober 2022 - 11:20 WIB

Bupati Satono Apresiasi Gema Pemangkat Berzikir dan Bershalawat

Bupati Sambas Satono menyampaikan apresiasi Majelis Taruf 80 Tuntung pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (8/10/2022) di Kecamatan Pemangkat

Bupati Sambas Satono menyampaikan apresiasi Majelis Taruf 80 Tuntung pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (8/10/2022) di Kecamatan Pemangkat

Sambas Times. Bupati Sambas Satono mengapresiasi gema Pemangkat Berzikir dan Bershalawat pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Majelis Taruf 80 Tuntung yang diikuti ribuan jamaah.

“Kita apresiasi peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar MABM Kecamatan Pemangkat bersama Pemerintah Kecamatan yang mengangkat tema Pemangkat Berzikir dan Bershalawat,” kata Bupati Sambas Satono, Sabtu (8/10/2022).

Atas nama Pemerintah Kabupaten Sambas, Satono mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana, dan momentum ini sangat luar biasa, diharapkan bisa lebih memperkuat silaturahmi antar sesama.

BACA JUGA:  Wabup Rofi Hadiri Donor Darah Kodim 1208 Sambas

“Ini momentum yang sangat luar biasa, ribuan jamaah majelis taruf dari berbagai kecamatan di Kabupaten Sambas hadir, ini ajang yang dapat memperkuat silaturahmi sesama,” ujar Bupati Bangga.

Agar silaturahmi lebih terjalin, Bupati mengajak masyarakat Kabupaten Sambas untuk selalu solid, dan merapatkan barisan menuju Sambas Berkemajuan.

BACA JUGA:  MABM Matangkan Kunjungan PKM Sarawak di Sambas

“Kita perlu kolaborasi dari semua komponen untuk mewujudkan pembangunan menuju Sambas Berkemajuan, dan menjadikan Sambas terunggul di Kalimantan Barat,” ajaknya

Selain itu, Satono juga mengajak masyarakat yang hadir untuk menyatukan kekuatan dalam rangka merealisasikan pembangunan di Kabupaten Sambas.

“Ini momen yang luar biasa, kolaborasi sangat penting dalam memajukan daerah, oleh karenanya, ia meminta masyarakat untuk menyatukan kekuatan membantu pemerintah di segala sektor,” ajaknya (Dra)

Share :

Baca Juga

Ketua DPRD Sambas H Abu Bakar SPd I bersama Ketua YSRM Misni Safari, dan Ketua Panitia Pembangunan Masjid 1001 H Karlan. Rabu (30/8/2023).

Kesehatan

Ketua DPRD Sambas Imbau Waspada DBD
Antonius Suprayogi dari Dinkes Kalbar menjelaskan pentingnya Imunisasi

Kesehatan

Dinkes Kalbar Ajak Gencarkan Program Imunisasi Anak
DPRD Sambas

Pemerintahan

DPRD Dukung Bimtek Aparatur Desa Se-Kabupaten Sambas
Bupati Sambas Satono

Pemerintahan

Bupati Satono Berang Truk TBS Overload Amblas di Jalan Kota Sambas
Anggota DPRD Sambas Anwari

Pemerintahan

Anwari Apresiasi Kinerja MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sambas
Reses Anggota DPRD Kalbar H Subhan Nur di Pantai Bayuan, Desa Temajuk, Kabupaten Sambas.

Pemerintahan

Reses Sekaligus Promosi Wisata Bukti Kepedulian Terhadap Daerah
Bupati Sambas Satono

Pemerintahan

Tinjau Banjir Desa Sabing, Bupati Imbau Bahaya Listrik
Wakil bupati sambas Fahrur Rofi

Pemerintahan

Wabup Sambas lepas 131 Kendaraan Rally Khatulistiwa Ke Temajok
error: Content is protected !!