Home / Pendidikan

Jumat, 5 Agustus 2022 - 20:22 WIB

Poltesa Dukung Mahasiswa Ikuti Event Nasional dan Internasional

Mahasiswa Prodi D4 Teknik Multimedia Jurusan Manajemen Informatika yang berhasil juara 3 Pagelaran Vokasi 2022 KMIPN IV Kategori Animasi.

Mahasiswa Prodi D4 Teknik Multimedia Jurusan Manajemen Informatika yang berhasil juara 3 Pagelaran Vokasi 2022 KMIPN IV Kategori Animasi.

Sambas Times. Kampus Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) sangat mendukung mahasiswanya mengikuti berbagai event lomba. Baik tingkat Nasional maupun Internasional yang diikuti Mahasiswa Poltesa.

“Kami dari lembaga mendukung penuh mahasiswa kami mengikuti event-event Nasional bahkan Internasional yang didukung para dosen. Trmasuk membina, dan membimbing mahasiswa,” Kata Direktur Poltesa, Yuliansyah, Jumat (5/8/2022) sore.

Direktur memberikan apresiasi dan mendukung penuh dari sisi kebijakan terkait program-program dan kompetisi-kompetisi co kurikuler kemahasiswaan.

“Dari sisi kebijakan, kita memberikan apresiasi dan mendukung program dan kompetisi yang diikuti. Seperti keberhasilan Kompetisi Mahasiswa Bidang Informatika Politeknik Nasional (KMIPN) IV Kategori Animasi sebagai Juara 3 dalam Pagelaran Vokasi 2022 yang digelar Politeknik Negeri Batam, “ujarnya.

BACA JUGA:  Misni Ajak Ikatan Alumni AMKS Dukung Program Pemerintah Daerah

Ia menegaskan, KIMPN ajang bergengsi, tidak hanya diikuti oleh Poltek Negeri se-Indonesia, tetapi juga diikuti beberapa Kampus Vokasi Swasta.” Kita ucapkan selamat kepada Mahasiswa Prodi D4 Teknik Multimedia Jurusan Manajemen Informatika, “ucapnya.

Selain itu, tambahnya, beberapa waktu yang lalu juga. Mahasiswa Poltesa Prodi D4 Akuntansi juga juara 1 Olimpiade Akuntansi Voaksi (OAV) Politeknik se Indonesia pada kategori Video Poster di Politeknik Negeri Malang. “Prestasi mahasiswa pada tingkat nasional, tentu sangat sejalan dengan implementasi IKU Poltesa,” terang dia.

BACA JUGA:  Hadiri RUPS, Satono Harap Bank Kalbar Semakin Maju

Untuk diketahui, Bedar Studio Poltesa Tim Mahasiswa Prodi D4 Teknik Multimedia Jurusan Manajemen Informatika dalam mengikuti ajang KMIPN tahun 2022. Karya yang dilombakan pada Kategori Animasi berjudul “Menembus Impian”.

Proses pembuatan video animasi ini dilakukan di kampus Poltesa, tepatnya di Gedung Lab Terpadu, ruangan Lab Multimedia Poltesa, dimana tim mahasiswa ini didukung penuh oleh kampus dan langsung dibina para dosen yang dikoordinir Koordinator Prodi D4 Teknik Multimedia, Maya Marselia. (edo)

Share :

Baca Juga

Mahasiswa AMKS Sultan Muhammad Syafiuddin mengabadikan momen persoalan

Pendidikan

AMKS Mantapkan Persiapan KBM 2024 di Kecamatan Salatiga
Mahasiswa Teknik Multimedia Poltesa foto bersama usai meraih juara III Video Animasi KMIPN di Politeknik Negeri Batam

Pendidikan

Poltesa Juara Tiga Video Animasi Antar Politeknik
Bupati Sambas Satono

Pendidikan

Bupati Sambas terima Kunjungan Poltekkes Kemenkes Pontianak
Santri dan Santriwati PPMBI

Pendidikan

KPU Sambas Gelar Nonton Bareng Film “Kejarlah Janji” di PPMBI
Dimas Yosa Ananda bersama Pengurus KMKS Kabupaten Sambas.

Pendidikan

KMKS: Banjir PR Pemda Sambas Untuk Dituntaskan
Arnadi bersama Jamiat Akadol foto bersama usai pelantikan sebagai Rektor IAIS Sambas

Pendidikan

Jamiat Berpesan Agar Rektor IAIS Terpilih Teruskan Program IAIS
LDK IAIS membersihkan masjid sebagai bentuk penerapan salah satu tri dharma perguruan tinggi.

Pendidikan

LDK IAIS Safari Bersihkan Masjid di Senyawan
Jajaran Poltesa mengabadikan momen foto bersama Tim Asesor

Pendidikan

Akreditasi Prodi TMM, Poltesa Terima Kunjungan Tim Asesor LAM INFOKOM
error: Content is protected !!