Home / Pendidikan

Jumat, 5 Agustus 2022 - 20:22 WIB

Poltesa Dukung Mahasiswa Ikuti Event Nasional dan Internasional

Mahasiswa Prodi D4 Teknik Multimedia Jurusan Manajemen Informatika yang berhasil juara 3 Pagelaran Vokasi 2022 KMIPN IV Kategori Animasi.

Mahasiswa Prodi D4 Teknik Multimedia Jurusan Manajemen Informatika yang berhasil juara 3 Pagelaran Vokasi 2022 KMIPN IV Kategori Animasi.

Sambas Times. Kampus Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) sangat mendukung mahasiswanya mengikuti berbagai event lomba. Baik tingkat Nasional maupun Internasional yang diikuti Mahasiswa Poltesa.

“Kami dari lembaga mendukung penuh mahasiswa kami mengikuti event-event Nasional bahkan Internasional yang didukung para dosen. Trmasuk membina, dan membimbing mahasiswa,” Kata Direktur Poltesa, Yuliansyah, Jumat (5/8/2022) sore.

Direktur memberikan apresiasi dan mendukung penuh dari sisi kebijakan terkait program-program dan kompetisi-kompetisi co kurikuler kemahasiswaan.

“Dari sisi kebijakan, kita memberikan apresiasi dan mendukung program dan kompetisi yang diikuti. Seperti keberhasilan Kompetisi Mahasiswa Bidang Informatika Politeknik Nasional (KMIPN) IV Kategori Animasi sebagai Juara 3 dalam Pagelaran Vokasi 2022 yang digelar Politeknik Negeri Batam, “ujarnya.

BACA JUGA:  Arnadi Terpilih Rektor IAIS Sambas

Ia menegaskan, KIMPN ajang bergengsi, tidak hanya diikuti oleh Poltek Negeri se-Indonesia, tetapi juga diikuti beberapa Kampus Vokasi Swasta.” Kita ucapkan selamat kepada Mahasiswa Prodi D4 Teknik Multimedia Jurusan Manajemen Informatika, “ucapnya.

Selain itu, tambahnya, beberapa waktu yang lalu juga. Mahasiswa Poltesa Prodi D4 Akuntansi juga juara 1 Olimpiade Akuntansi Voaksi (OAV) Politeknik se Indonesia pada kategori Video Poster di Politeknik Negeri Malang. “Prestasi mahasiswa pada tingkat nasional, tentu sangat sejalan dengan implementasi IKU Poltesa,” terang dia.

BACA JUGA:  Pelajar SMK Unggulan Sambas Laksanakan MPLS

Untuk diketahui, Bedar Studio Poltesa Tim Mahasiswa Prodi D4 Teknik Multimedia Jurusan Manajemen Informatika dalam mengikuti ajang KMIPN tahun 2022. Karya yang dilombakan pada Kategori Animasi berjudul “Menembus Impian”.

Proses pembuatan video animasi ini dilakukan di kampus Poltesa, tepatnya di Gedung Lab Terpadu, ruangan Lab Multimedia Poltesa, dimana tim mahasiswa ini didukung penuh oleh kampus dan langsung dibina para dosen yang dikoordinir Koordinator Prodi D4 Teknik Multimedia, Maya Marselia. (edo)

Share :

Baca Juga

Kadisdikbud Kabupaten Sambas Samekto Hadi Suseno menyerahkan penghargaan kepada CGP

Pendidikan

Pendidikan Salah Satu Pilar Menuju Sambas Berkemajuan
Wakil direktur bidang kerjasama Politeknik Pontianak Topan Prihantoro bersama Direktur Polres Yuliansyah dan Politeknik Ketapang

Pendidikan

Hasil FGD Tiga Vokasi Politeknik Untuk Masukkan Pemerintah Daerah
Personel Kipan B Yonif 645 Gty

Pendidikan

Kipan B Yonif 645 Gty Terima Kunjungan Sekolah Asoka Widya Pemangkat
Politeknik Negeri Sambas

Pendidikan

BPSDMP Kominfo Jakarta Gelar Pelatihan Program DTS di Poltesa
Direktur Poltesa Yuliansyah

Pendidikan

659 Mahasiswa Baru Ikuti PKKMB Pekan Orientasi Mahasiswa Poltesa 2022
Hal tersebut disampaikan Wakil ketua komisi II DPRD Sambas pada penyerahan bantuan 317 Alat dan Mesin pertanian (Alsintan) di Halaman Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (Distan KP).

Pendidikan

Prodi TMM Poltesa Mantapkan Program Kuliah Umum Jurnalistik
Pengurus AMKS SM Syafiuddin menggelar rapat penyusunan agenda KBM Tahun 2024 di Kabupaten Sambas

Pendidikan

AMKS Agendakan Karya Bakti Mahasiswa Tahun 2024
Sulthoniyah dan ADI membersihkan lingkungan pesantren

Pendidikan

Sulthoniyah dan ADI Baksos Lingkungan Pesantren
error: Content is protected !!