Home / Religi

Senin, 8 Agustus 2022 - 10:56 WIB

Safari Muharram 1001 Kubah Sosialisasi Gerakan Wakaf

Misni Safari saat menyampaikan sosialisasi Surat Himbauan Bupati Sambas tentang Gerakan Wakaf 1001 Kubah di Masjid-masjid dan kecamatan.

Misni Safari saat menyampaikan sosialisasi Surat Himbauan Bupati Sambas tentang Gerakan Wakaf 1001 Kubah di Masjid-masjid dan kecamatan.

Sambas Times. Pengurus Yayasan Sambas Raya Madani (YSRM) menggelar Safari Muharram 1001 Kubah untuk mensosialisasikan Surat Himbauan Bupati Sambas tentang Gerakan Wakaf Masjid 1001 Kubah.

“Gerakan Wakaf untuk pembebasan lahan Masjid 1001 Kubah terus kita sosialisasikan, baik melalui kegiatan Safari Jumat, Safari Muharram dan kegiatan lainnya,” kata Ketua YSRM Misni Safari, Senin, (8/8/2022) di Sambas.

Menurutnya, pada Muharram 1444 Hijriah, Pengurus YSRM bersama panitia Pembangun Masjid 1001 Kubah telah bersilaturahmi ke beberapa masjid di Kabupaten Sambas menggelar Safari Muharram.

BACA JUGA:  Maman dan Prabasa Hadiri HUT Desa Temajuk ke-21

“Alhamdulillah respon masyarakat sangat baik menyambut kunjungan panitia Pembangun Masjid 1001 Kubah, serta antusias mendengarkan sosialisasi Surat Himbauan Bupati Sambas tentang Gerakan Wakaf 1001,” jelasnya.

Selain safari, ujar Misni, pengurus dan panitia Pembangunan Masjid 1001 Kubah juga membentuk Koordinator Kecamatan (Korcam) Pembangunan Masjid 1001 Kubah, serta turut mensosialisasikan surat himbauan bupati di kecamatan masing-masing, termasuk di acara majelis di Taruf-taruf.

“Alhamdulillah korcam yang telah dibentuk langsung bergerak mensosialisasikan surat himbauan bupati, dan berkordinasi dengan pengurus masjid, serta Dewan Masjid Indonesia (DMI) di kecamatannya,” ungkap Misni.

BACA JUGA:  Hadiri Sajadah Fajar, Bupati Ajak Ramaikan Masjid

Atas nama pengurus dan panitia Pembangunan Masjid 1001 Kubah kita ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Korcam Pembangunan Masjid 1001 Kubah kecamatan yang bergerak cepat mensosialisasikan surat himbauan bupati.

“Ini merupakan sejarah peradaban Islam membangun masjid, dari masjid, oleh masjid dan untuk masjid, sesuai jargon, Bersatu Kita Mampu, Bersama Kita Bisa, Berjamaah Kita Kuat,” ujar Misni seraya memotivasi Insya Allah Masjid 1001 Kubah akan terwujud. (edo)

Share :

Baca Juga

Sajadah Fajar MUI

Religi

MUI Gelar Sajadah Fajar di Masjid At Taqwa Desa Rambi
Siswa siswi SD Negeri 15 Sempalai yang lulus mengabadikan foto bersama di halaman sekolah.

Religi

Khataman Quran Meriahkan Pelepasan Siswa SDN 15 Sempalai
Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi

Religi

YSRM Silaturahmi Bersama Wakil Bupati dan Sekda
bupati sambas h satono

Pemerintahan

Bupati Satono Buka TC Khafilah hadapi MTQ Kalbar Ke-XXX
Mahasiswa Kabupaten Sambas di Pontianak memberikan dukungan terwujudnya Pembangunan Masjid 1001 Kubah.

Religi

AMKS Dukung Pembangunan Masjid 1001 Kubah
Masjid 1001 Kubah

Religi

Kanwil Kemenag Kalbar Dukung Pembangunan Masjid 1001 Kubah
PARTAI NASDEM

Politik

Halal Bihalal Nasdem Dihadiri Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sambas
Bupati Sambas Satono

Pemerintahan

Bupati Satono Resmikan Pura Giri Dharma Kerthi Kecamatan Subah
error: Content is protected !!