Home / Pemerintahan

Minggu, 2 Oktober 2022 - 16:14 WIB

Subhan Informasikan Pembangunan Jalan Pimpinan-Paloh Tahun 2023 Tuntas

H Subhan Nur Ketua Komisi IV DPRD Kalbar menyampaikan informasi jalan provinsi di Taruf acara Pernikahan, Minggu (2/10/2022) di Dusun Jeruju, Desa Sebubus, Paloh

H Subhan Nur Ketua Komisi IV DPRD Kalbar menyampaikan informasi jalan provinsi di Taruf acara Pernikahan, Minggu (2/10/2022) di Dusun Jeruju, Desa Sebubus, Paloh

Sambas Times. Ketua Komisi IV DPRD Kalbar H Subhan Nur menyampaikan pembangunan Jalan Provinsi Pimpinan-Paloh akan tuntas Tahun 2023 mendatang.

Informasi tersebut disampaikan Subhan Nur saat menyampaikan pandangan umum di Taruf pernikahan kerabatnya di Dusun Jeruju, Desa Sebubus, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Minggu (2/10/2022).

Anggota DPRD Kalbar Dapil Kabupaten Sambas ini mengatakan, saat ini telah berlangsung pengerjaan Jalan Pimpinan-Tanah Hitam dan harus tuntas tahun 2022 ini, dan lanjut 2023 pembangunan jalan Tanah Hitam-Merbau.

“Tahun 2022 ini harus selesai jalan Pimpinan-Paloh, dan tahun 2023 lanjut pengerjaan jalan Tanah Hitam-Merbau, sedangkan Merbau-Tamajuk Jalan Nasional dan harus tuntas tahun 2023,” informasi Subhan kepada warga Kecamatan Paloh di Taruf Pernikahan tersebut.

BACA JUGA:  Resmi Rektor IAIS, Arnadi Perjuangkan Penegerian dan Pembangunan

Iya menyampaikan, bahwa pekerjaan Infrastruktur Jalan Pimpinan-Paloh merupakan Program Hibah Jalan Daerah (PHJD) Propinsi Kalimantan Barat Tahun 2022 untuk menunjang Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Temajuk.

“Nama program infrastruktur ini ialah Kegiatan penanganan jalan PHJD Provinsi Kalbar Tahun 2022 untuk menunjang KSPN di Temajuk dan pariwisata-pariwisata lain yang ada di Kabupaten Sambas,” jelas Subhan.

Kita harus bersyukur karena Kabupaten Sambas, khususnya Kecamatan Paloh ditetapkan pemerintah pusat menjadi KSPN, sehingga bisa masuk pembangunan jalan PHJD untuk mendukung pariwisata nasional.

BACA JUGA:  ABIM Malaysia Kunjungi Kantor Masjid 1001 Kubah

Melihat banyaknya potensi yang ada di Kecamatan Paloh, Subhan meminta masyarakat, khususnya anak-anak muda untuk memanfaatkan peluang tersebut, sehingga dapat meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Kita memiliki Politeknik Negeri Sambas (Poltesa), di sana ada Program Studi Pariwisata, kita dorong anak-anak kita melanjutkan pendidikan di Poltesa untuk mendongkrak potensi wisata yang ada, mengingat tahun 2023 pengerjaan jalan tersebut tuntas, ” imbaunya. (edo)

Share :

Baca Juga

Suriadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas

Pemerintahan

Suriadi Harap Pelayanan SIM Polres Sambas Makin Lancar
Suasana pelantikan

Pemerintahan

Camat Teluk Keramat Lantik PAW BPD Tri Mandayan dan Sengawang
Bupati Sambas Fahrur Rofi

Pemerintahan

Wabup Rofi Salurkan BLT-DD dan Kartu Tani di Sejangkung
Anggota DPRD Sambas, Yudha Alwin

Pemerintahan

Anggota DPRD Sambas Apresiasi Aksi Solidaritas Korban Suporter Aremania
Bupati Sambas Satono

Pemerintahan

Hadiri Germas Kecamatan Sebawi, Bupati Ajak Jaga Pola Hidup Sehat
Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi

Pemerintahan

Laksanakan Inpres Nomor 1, Wabup Rofi Tinjau Pembangunan Fisik Perbatasan
Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi

Pemerintahan

Petani Millenial Desa Merpati Hasilkan 20 Juta Perbulan
Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi

Pemerintahan

Wabup Rofi Harap Sajadah Fajar Jadi Agenda Rutin
error: Content is protected !!