Home / Pemerintahan

Sabtu, 12 November 2022 - 08:29 WIB

Pemdes Sempalai Bantu Bumdesa Kecubung Motor Tossa

Kades Sempalai menyerahkan bantuan motor Tossa kepada Bumdes Kecubung, Jumat (11/11/2022).

Kades Sempalai menyerahkan bantuan motor Tossa kepada Bumdes Kecubung, Jumat (11/11/2022).

Sambas Times. Pemerintah Desa Sempalai, Kecamatan Tebas menyerahkan bantuan Motor Tossa kepada Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Kecubung Desa Sempalai, Jumat (11/11/2022).

Bantuan Motor Tossa di Sekretariat Bumdes Kecubung di serahkan langsung Kades Sempalai Bastian kepada Direktur Bumdes Kecubung Sukarna.

“Alhamdulillah, kami berikan aset desa ini untuk keperluan dan kepentingan Bumdes kecubung dalam mendukung pendapat desa,” kata Kepala Desa Sempalai, Bastian.

Bantuan aset desa yang diberikan tersebut akan dikelola Bumdes Kecubung dengan harapan bisa meningkatkan PAD Desa Sempalai dan bisa bekerja lebih optimal lagi.

“Semoga bantuan bermanfaat serta bisa meningkatkan PAD baik bagi Bumdes itu sendiri maupun untuk desa Sempalai,” harapnya.

BACA JUGA:  Sabhan Apresiasi Tradisi Perpisahan Purna Tugas

Bastian meminta kepada pihak Bumdes untuk memelihara motor roda 3 tersebut, sehingga dapat membantu masyarakat terutama dalam dibidang pertanian.

“Tolong dipelihara dan dimanfaatkan dengan baik. kita juga berharap bantuan ini bisa membantu kegiatan pertanian dalam rangka ketahanan pangan,” jelasnya.

Direktur Bumdes Kecubung Sempalai, Sukarna mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa Sempalai dan akan turut membantu masyarakat dari aset desa yang diberikan.

“Terima kasih saya ucapkan kepada kepala desa sempalai dan BPD atas kepercayaan untuk mengelola aset desa ini, Semoga bisa membantu masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA:  Sosialisasi Puspaga Upaya Pencegahan Stunting

Ia berkomitmen, akan meningkatkan PAD Desa dan Bumdes, serta membantu masyarakat di segala bidang, baik sosial, pertanian maupun lainnya.

“Kita akan berusaha untuk meningkatkan PAD Desa dan Bumdes. Kami juga siap membantu masyarakat apabila diperlukan, baik itu sosial, pertanian atau yang lainnya,” ujarnya.

Wakil ketua BPD, Solihan memberikan apresiasi kepada pemerintah desa sempalai dengan harapan bisa membantu Bumdes dalam meningkatkan PAD Desa.

“kami sangat mendukung dan mengapresiasi bantuan yang diberikan kepala desa Sempalai kepada Bumdes. Dengan harapan bisa menambah pendapatan desa kita,” tutup Solihan. (Dra)

Share :

Baca Juga

Bupati Sambas Satono

Pemerintahan

Bupati Naikkan Insentif Imam Masjid, Amilin, Guru Ngaji dan Pengurus Jenazah
Bupati Sambas Satono, S.Sos.I., MH

Pemerintahan

Sambut Malam Pergantian Tahun Dengan Kegiatan Keagamaan
Camat Sebawi Budi Iswanto saat menghadiri Launching Program Pembentukan SSH dan HAM

Pemerintahan

11 Camat dan 18 Kades se Kabupaten Sambas Ikuti SSH dan HAM se Kalbar
Sekda Sambas Ferry Madagaskar

Pemerintahan

Pemuda Pancasila Ekpos Camping Nasional ke Pemda Sambas
Muzahar Fahri Anggota DPRD Sambas mendampingi Herzaky Mahendra Putra pada penyerahan bantuan PIP di Kecamatan Pemangkat.

Pemerintahan

Muzahar Apresiasi Herzaky Salurkan Bantuan PIP di Kabupaten Sambas
bupati sambas h satono

Pemerintahan

Kunjungi Kemenhub RI, Bupati Satono Audiensi Tol Laut Sintete
Bupati Sambas Satono

Pemerintahan

Bupati Satono Hadiri Undangan Menhan Prabowo di Jakarta
Penabuhan Tahar pada Pembukaan Seminar BMF

Pemerintahan

Tabuh Tahar Tandai Pembukaan Seminar BMF BNPP di Sambas
error: Content is protected !!