Home / Hukum

Senin, 3 Oktober 2022 - 10:56 WIB

Kapolres Sambas Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Kapuas 2022

Kapolres Sambas memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra Kapuas tahun 2022 yang bertempat di halaman Mapolres Sambas.

Kapolres Sambas memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra Kapuas tahun 2022 yang bertempat di halaman Mapolres Sambas.

Sambas Times. Polres Sambas menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra Kapuas tahun 2022 yang di halaman Mapolres Sambas, Senin (03/10/2022) pagi.

Apel Gelar pasukan dipimpin langsung Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala, yang dihadiri Pejabat Utama Polres Sambas beserta Kapolsek jajaran, Personil Polres Sambas, Personel TNI, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP dan Jasa Raharja Kabupaten Sambas.

Membacakan amanat Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, Kapolres mengatakan, apel gelar pasukan dilaksanakan secara serentak diseluruh jajaran Polri sebagai cipta kondisi Kamseltibcarlantas jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

BACA JUGA:  DPRD Gelar PU Fraksi Penyelenggaraan Kearsipan

“Tentunya untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan Operasi Zebra Kapuas tahun 2022 ini berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan dan sasaran yang ditetapkan,” kata Kapolres Sambas.

Tujuan Operasi Zebra Kapuas 2022 untuk menurunnya angka pelanggaran Laka lantas dan angka fatalitas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

BACA JUGA:  Bupati Ucapkan Syukur Kafilah MTQ Sambas Peringkat Lima

Dengan sasaran meliputi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan, dan gangguan nyata yang berpotensi menyebabkan pelanggaran, kemacetan dan laka lantas baik sebelum, pada saat maupun pasca Operasi Zebra Kapuas 2022.

“Operasi Zebra Kapuas 2022 yang dilaksanakan Polres Sambas kali ini berlangsung selama 14 hari terhitung mulai tanggal 3 Sampai dengan 16 Oktober 2022 dengan mengedepankan edukatif dan persuasif yang dilaksanakan secara humanis,” jelasnya. (jyn)

Share :

Baca Juga

Dandim 1208 Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto memimpin kenaikan pangkat anggota

Hukum

Dandim 1208 Sambas Pimpin Pelantikan Kenaikan Pangkat
Satlantas Polres Sambas

Hukum

Kecelakaan Maut, Dua Pelajar di Subah Meninggal Dunia
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sambas Mayadi Satar

Hukum

Mayadi Satar Lantik PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tekarang
Polsek Jawai

Hukum

Anggota Polsek Jawai Bubarkan Aksi Balap Liar
Tim Densus 88 saat melakukan penangkapan terduga teroris di Pangkalan Ojek Pasar Semparuk

Hukum

Densus 88 tangkap Seorang Pria Terduga Terorisme di Semparuk
Inspektur Wilayah I Icon Siregar pada Kunjungan Kerja ke Rutan Kelas II B Sambas

Hukum

Inspektur Wilayah 1 Kunjungi Rutan Kelas II B Sambas
Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala

Hukum

Kapolres Sambas Pimpin Sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek
Unit Reskrim Polsek Pemangkat berhasil menangkap seorang pelaku berinisial AN dugaan kasus penculikan anak di Kecamatan Pemangkat pada Kamis (25/08/2022)

Hukum

Dugaan Kasus Penculikan Anak di Pemangkat Berhasil Ditangkap
error: Content is protected !!