Home / Hukum

Selasa, 23 Agustus 2022 - 16:49 WIB

Dekatkan Pelayanan, Kapolres Sambas Resmikan Polsubsektor Sebawi dan Salatiga

Kapolres Sambas, AKBP Laba Meliala meresmikan Polsubsektor Sebawi dan Salatiga. (Istimewa)

Kapolres Sambas, AKBP Laba Meliala meresmikan Polsubsektor Sebawi dan Salatiga. (Istimewa)

Sambas Times. Kapolres Sambas, AKBP Laba Meliala meresmikan Kepolisian Sub Sektor (Polsubsektor) Kecamatan Sebawi dan Kecamatan Salatiga, Selasa (23/08/2022) pagi.

Peresmian dihadiri sejumlah Anggota DPRD Sambas, Jajaran Polres Sambas, Forkopimcam Sambas, Salatiga, Pemangkat dan Sebawi, Bhabinkamtibmas hingga Babinsa Desa Sebawi dan Desa Salatiga, Tokoh masyarakat dan toko agama desa setempat.

Dalam sambutannya, Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu terbentuknya Polsubsektor Sebawi dan Salatiga.

Pulsobsektor Salatiga

“Peresmian ini adalah bentuk untuk mendekatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat,” ucap Kapolres Sambas dalam sambutannya.

Kapolres Sambas berharap masyarakat juga ikut membantu pihak kepolisian dalam mengelola keamanan dan ketertiban masyarakat serta dapat memberikan pelayanan terbaik.

BACA JUGA:  Pedagang Kecil Rasakan Dampak Ekonomi Keramaian CGM

Kapolres juga meminta kepada seluruh jajaran yang nantinya akan ditempatkan di Polsubsektor Sebawi dan Salatiga, untuk melaksanakan tugas dengan baik, layani masyarakat dengan maksimal serta tidak melakukan tindakan yang dapat menyakiti hati masyarakat.

“Kami berharap dengan diresmikannya Polsubsektor Sebawi dan Salatiga ini dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

Selain itu, Pemerintah Kecamatan Sebawi dan Salatiga beserta jajarannya, diharapkan selalu berkolaborasi dan berkoordinasi baik.

Polsubsektor Sebawi

Senada yang disampaikan anggota DPRD Kabupaten Sambas, Junaidi. Ia mengucapkan terima kasih dengan adanya Polsubsektor ini akan memberikan rasa aman dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kebersamaan antara polisi dan masyarakat semakin dekat.

BACA JUGA:  Polres Sambas Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Kapuas 2023

“Saya ucapkan terima kasih, karena dengan adanya Polsubsektor ini tentu akan mudah masyarakat terhadap pelayanan,” ucap Junaidi.

Camat Sebawi, Edi Supriadi mengatakan akan mendukung penuh adanya polsubsektor di Kecamatan Sebawi. Tentunya akan memudahkan masyarakat dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan keberadaan Polsubsektor sebawi ini kita dapat bersinergi seluruh stakeholder, masyarakat menjadi polisi untuk diri sendiri. Artinya selalu menyampaikan kepada aparat bila ada hal-hal yang patut ditangani oleh kepolisian,” tutupnya. (jyn)

Share :

Baca Juga

Polres Sambas

Hukum

Kapolres Sambas Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Kapuas 2022
Tersangka dan barang bukti BBM yang berhasil diamankan Polres Sambas di Kecamatan Galing.

Hukum

Polres Sambas Ungkap Penimbunan BBM Bersubsidi di Galing
Kapolsek Jawai Selatan

Hukum

Imbau Pelajar Taati Berlalulintas dan Hindari Kenakalan Remaja
Opera Zebra Kapuas 2022

Hukum

Hari Kedua Operasi Zebra 34 Pengendara Terjaring Razia
Press Release capaian hasil kinerja Kejari Sambas tahun 2022

Hukum

Banyak Kasus Pidana Menonjol di Sambas
Kapolsek Pemangkat

Hukum

Kapolsek Pemangkat Ajak Bersama Jaga Kamtibmas
Kapolda Kalbar Irjen Polisi Suryanbodo Asmoro saat berkunjung di Mapolres Sambas

Hukum

Dua Kasus PETI Sudah Dituntaskan Polres Sambas
Jumat Curhat Polres Sambas bersama Kemenag, Satpol PP, Toga dan Tomas

Hukum

Jumat Curhat Polres Sambas Bahas Kamtibmas Jelang Ramadan
error: Content is protected !!