Home / Pemerintahan

Senin, 12 September 2022 - 13:46 WIB

DPRD Gelar Paripurna PU Fraksi Terhadap Raperda APBD-P

Mardani dari Fraksi PDI Perjuangan menyerahkan hasil PU Fraksinya kepada pimpinan sidang, Senin (12/9/2022) di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Sambas.

Mardani dari Fraksi PDI Perjuangan menyerahkan hasil PU Fraksinya kepada pimpinan sidang, Senin (12/9/2022) di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Sambas.

Sambas Times. DPRD Kabupaten Sambas menggelar Rapat Paripurna tentang Pandangan Umum (PU) Fraksi terhadap Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022, Senin (12/9/2022).

Rapat Paripurna tersebut dipimpin Wakil ketua DPRD Sambas Arifidiar, dihadiri Bupati Sambas Satono, Ketua DPRD Sambas Abu bakar beserta pimpinan DPRD dan anggota DPRD lainnya, Forkopimda serta undangan lain.

Pandangan Umum dari fraksi partai Gerinda disampaikan Asmuli, Fraksi PDI-Perjuangan disampaikan Mardani, Fraksi Golkar disampaikan Supni Alatas, Fraksi Nasdem disampaikan Sumardi.

Selanjutnya Fraksi PKS disampaikan Walisa, Fraksi PAN disampaikan Badri Kodri, Fraksi PKB disampaikan Yakob Pujana, dan Fraksi Persatuan Demokrat disampaikan Muzahar Fahri.

BACA JUGA:  Forum BEM Se-Kalbar Komitmen Dukung Pemilu Damai 2024

“Kita apresiasi semua fraksi naik ke podium menyampaikan PU nys terkait Raperda Perubahan APBD TA 2022 yang disampaikan Bupati Sambas pada paripurna sebelumnya,” ucap Arifidiar.

Wakil Ketua DPRD Sambas ini juga menjelaskan agenda lainnya yang dilakukan dalam rapat paripurna yang digelar.

“Agenda kedua yaitu pendapat Bupati Sambas terhadap Raperda usul inisiatif DPRD Sambas dan diapresiasi Bupati karena turut memberikan kontribusi bagi pembangunan,” lanjutnya.

BACA JUGA:  Bupati Satono Resmikan Jembatan Non APBD di Semparuk

Arifidiar menegaskan, tanggapan dan pendapat yang disampaikan dalam paripurna tersebut akan menjadi bahasan untuk selanjutnya.

“Apa yang kita dengar bersama hari ini, akan menjadi materi pembahasan pada paripurna selanjutnya untuk kedua belah pihak” tuturnya.

Ia berharap, raperda yang dibahas tersebut akan menjadi perda yang dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kita sama-sama berharap, Raperda yang kita bahas bersama ini menghasilkan perda yang berkualitas dalam rangka memberikan kontribusi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya. (dra)

Share :

Baca Juga

Bupati Sambas Satono

Pemerintahan

Bupati Satono Salurkan 1 Ton Beras ke Desa Sebatuan
Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi

Pemerintahan

Wabup Rofi Kagum Dengan Petani Millenial
Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi

Pemerintahan

Wabup Rofi Tinjau Hasil Panen Poktan Millenial
Bupati Sambas Satono

Pemerintahan

Bupati Hadiri Rakernas IX JKPI di Palembang
Bupati Sambas Satono

Pemerintahan

Bupati Satono Tinjau Sunatan Masal di Kecamatan Tangaran
Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi melkaukan simulasi menerbangkan Pesawat Aeromodelling

Pemerintahan

Wabup Rofi Uji Coba Pesawat Aeromodelling Saka Dirgantara
Bupati Sambas Satono menyerahkan Bendera Merah Putih kepada Mahasiswa KKN kebangsaan dalan upaya mendukung gerakan pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di Kabupaten Sambas.

Pemerintahan

Bupati Serahkan Bendera Merah Putih Kepada Mahasiswa KKN Kebangsaan
bupati sambas h satono

Pemerintahan

Bupati Sambas Sampaikan Penjelasan Raperda APBD-P
error: Content is protected !!