Home / Hukum

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 11:36 WIB

Mayadi Satar Lantik PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tekarang

H Mayadi Satar Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Sambas melantik PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tekarang, Sabtu (1/10/2022)

H Mayadi Satar Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Sambas melantik PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tekarang, Sabtu (1/10/2022)

Sambas Times. Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sambas H Mayadi Satar melantik Ismail sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tekarang, Sabtu (1/10/2022).

Pelantikan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tekarang di saksikan, Sekretaris MPC Kabupaten Sambas Haspawi, Kapolsek Tekarang, Camat Tekarang dan anggota Pemuda Pancasila di salah satu hotel di Kecamatan Tekarang.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sambas H Mayadi Satar dalam sambutannya menyampaikan perjalanan sejarah Pemuda Pancasila yang cukup panjang hingga bisa eksis sampai sekarang ini.

“Kelebihan Pemuda Pancasila mempunyai prinsip kami tidak sedarah, tapi kami lebih dari saudara, jika satu dicubit, maka semua merasa sakit, dan ciri khas kami adalah selalu kompak,” ucap H Mayadi Satar.

BACA JUGA:  Ditsamapta Polda Kalbar Laksanakan Pengamanan Final Futsal Porprov XIII

Dalam kesempatan itu, ia berpesan kepada semua anggota Pemuda Pancasila tetap menjaga kekompakan, karena perbedaan itu lah yang menjadikan kita satu.

“Saya minta kepada ketua terpilih bisa bersinergi dan berkolaborasi bersama pemerintah, Kapolsek, Danramil, serta Forkopimcam dan organisasi lain yang ada di kecamatan,” pesannya.

Kepada pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tekarang yang telah di lantik saya ucapkan selamat, serta berpesan untuk menjalankan amanah yang di emban dalam organisasi Pemuda Pancasila.

BACA JUGA:  Dalami TORA, DPRD Sambas Kunker ke BPKH Wilayah III

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecaman Tekarang Ismail mengucapkan terima kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sambas yang memberikan kepercayaan kepadanya, dan teksh mensukseskan acara pelantikan hari ini.

“Dalam program ke depan, kami akan bekerjasama dengan seluruh instansi terkait, serta siap membantu Kamtibmas pemerintah kecamatan ataupun kegiatan lainya sesuai amanah,” tegas Ismail. (hen)

Share :

Baca Juga

Polres Sambas

Hukum

Kapolres Sambas Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Kapuas 2022
Polsek Teluk Keramat

Hukum

Polsek Teluk Keramat Kawal Penyaluran BLT
Kajati Kalbar bersama Direktur Poltesa pada kegiatan kuliah umum,

Hukum

Kajati Kalbar Sampaikan Masalah Besar Bangsa Adalah Korupsi
Satpolairud Polres Sambas menggelar Patroli laut

Hukum

Satpolairud Polres Sambas Patroli Perairan Laut
Satlantas Polres Sambas melalukan patroli penertiban aksi balap liar yang meresahkan pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

Hukum

Satlantas Polres Sambas Tertibkan Balap Liar Malam Hari
Jasad korban mengapung diidentifikasi Inafis Polres Sambas

Hukum

Heboh Penemuan Mayat Mengapung di Mak Tangguk, Tebas
Jaksa Agung ST Burhanudin

Hukum

Jaksa Tahan 5 Tersangka Korupsi Krakatau Steel
Petugas Polsek Paloh saat melakukan olah TKP korban Gantung Diri di Dusun Melati, Desa Sebubus, Kecamatan Paloh

Hukum

Heboh Pria Tewas Gantung Diri di Kecamatan Paloh
error: Content is protected !!